Liga 2 2018

Persiba Vs Martapura FC Liga 2- Tidak Ikut Tur Away, Sebagian Monster Nonbar di Warung Alkhaizan

Sekitar 20 orang bertolak dari Martapura menuju Balikpapan menempuh jalur darat. Rombongan telah berangkat Selasa

Persiba Vs Martapura FC Liga 2- Tidak Ikut Tur Away, Sebagian Monster Nonbar di Warung Alkhaizan
mariana
Monster hadir menyaksikan langsung laga Martapura FC kontra Madura FC, di Stadion Demang Lehman, Minggu (15/7/2018). Istimewa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Martapura FC Diamond Supporter (Monster) bakal menyaksikan langsung perjuangan Martapura FC kontra Persiba Balikpapan Liga 2 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (25/7/2018).

Sekitar 20 orang bertolak dari Martapura menuju Balikpapan menempuh jalur darat. Rombongan telah berangkat Selasa (24/7/2018) sore.

Sebagian besar Monster lainnya tetap bertahan di Martapura, dan nonton bareng (nobar) Martapura FC lewat layar kaca.

Baca: Prediksi, Jadwal & Head to Head Persebaya vs Persib di Laga Tunda Liga 1 2018 Live Indosiar

Humas Monster, Jazuli mengatakan, bagi para Monster yang tidak ikut ke Balikpapan dan berada di area Banjarbaru-Martapura, dapat meramaikan acara nobar, sebagaimana laga-laga sebelumnya.

"Tempat nobarnya sama seperti yang sudah-sudah, di Warung Alkhaizan, Jalan Mentaos Banjarbaru, gratis," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Nekat PP Kalsel-Kaltim, Pengemis Ini Malahan Miliki Motor Matic dan Mengaku Sudah Umrah

Di tempat tersebut, tidak hanya Monster yang boleh ikut nobar, namun juga seluruh masyarakat diharapkan datang meramaikan secara langsung perjuangan Laskar Sulthan Adam di Liga 2 2018.

Kemenangan demi kemangan yang diraih Martapura FC beberapa laga terakhir, membuat Monster menaruh asa tinggi kepada tim besutan Frans Sinathra Huwae ini.

"Harapannya buat Martapura FC semoga bisa mencuri poin dari Persiba, bahkan bisa menang. Pertahankan tren positif kemenangan dan selalu di jalur positif di papan atas hingga harapan kita semua menuju Liga 1 tercapai, walaupun jadi tim tamu harapan menang itu masih ada harus semangat buat pemain-pemain Martapura FC," harapnya.

Kepada Monster yang ikut laga tandang, Jazuli mengharapkan semoga selamat sampai tujuan, serta dapat memberikan dukungan penuh dan semangat buat Martapura FC. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help