Liga 2 2018

TIDAK LIVE DI TV! Live Streaming Youtube Persiba vs Martapura FC Liga 2 2018 Mulai Pukul 19.00 WIB

Pertandingan Persiba Balikpapan vs Martapura FC pada pekan 10 Liga 2 2018 diprediksi berlangsung seru.

TIDAK LIVE DI TV! Live Streaming Youtube Persiba vs Martapura FC Liga 2 2018 Mulai Pukul 19.00 WIB
(Instagram Persiba)
Jadwal Persiba vs Martapura FC Liga 2 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Persiba Balikpapan vs Martapura FC pada pekan 10 Liga 2 2018 diprediksi berlangsung seru.

Persiba vs Martapura FC tidak disiarkan di televisi, melainkan melalui YouTube Liga2Match.

Link live streaming YouTube Persiba vs Martapura FC, Rabu (25/7/2018) pukul 19.00 WIB atau 20.00 Wita bisa diakses melalui tautan berikut :

https://www.youtube.com/channel/UCwJBbbWjffbmQv6JMJTarHA

Jelang laga Persiba Balikpapan menjamu Martapura FC, Rabu (25/7/2018) di Stadion Batakan, Persiba akan mencoba merotasi kembali pemainnya. Karena menurut pelatih caretaker Persiba, Hariyadi Martapura FC adalah lawan yang cukup tangguh.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming TVRI Juventus vs Bayern Munchen ICC 2018 di INews TV, Kamis (26/7)

Menurutnya, ia hanya perlu memasang pemain yang siap turun dengan kondisi terbaik saat menghadapi derby Kalimantan tersebut.

"Ya kita akan pasang pemain yang dalam kondisi baik dan siap tempur," katanya yang dikutip dari Tribunkaltim.co. Dalam laga sebelumnya saat menghadapi Persegres Gresik United, Persiba kedatangan pemainnya yang sudah cukup lama absen untuk Timnas U-19, Kadek Raditya.

Kembalinya Kadek yang ditandemkan bersama Hery Susilo cukup membantu lini pertahanan Persiba yang semakin susah ditembus lawan.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool ICC 2018, Tayang Delay di TVRI

Selain itu skema bermain tanpa striker murni juga dilakukan Hariyadi pada pertandingan tersebut. Namun untuk menghadapi Martapura FC, sepertinya Hariyadi akan kembali memutar otak, karena dirinya kemungkinan tidak akan menggunakan skema bermain yang sama untuk laga Rabu nanti.

"Untuk skema kita lihat nanti ya. Yang Pasti selain pemain yang dalam kondisi baik, mungkin akan ada perubahan, karena Martapura FC lawan yang cukup berat," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved