Berita Banjarbaru

Andi bahagia Dapatkan Kembali Kostum Badut, Janjikan Hanya Tampil di Taman

Andi begitu bahagia, setelah satu minggu disita petugas Satpol PP Banjarbaru kostum badut miliknya dikembalikan.

Andi bahagia Dapatkan Kembali Kostum Badut, Janjikan Hanya Tampil di Taman
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Andi bahagia setelah sepekan disita kini badutnya kembali 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU – Andi  begitu bahagia saat mendatangi markas Satpol PP Banjarbaru. Setelah satu minggu disita petugas, kostum badut yang selama ini menjadi sumber pendapatan baginya sudah kembali padanya, Kamis (26/7/2018).

Dia begitu antusias datang mengambil kostum badutnya. Dengan kostum tersebut, dia kini bisa kembali menghibur masyarakat dengan berperan sebagai badut. Dia pun, kini sudah bisa kembali banting tulang mencari rupiah.

" Senang sekali kostum bisa kembali. Bisa kembali cari rezeki. Saya janji takkan melanggar lagi peraturan. Takut sanksi berat, paling nanti di taman saja nggak akan di jalanan Ahmad Yani," ucap Andi.

Baca: Tuntutan 6 Tahun Penjara untuk Ketua Kadin Barabai dan Direktur PT Sugriwa Agung

Baca: Jemaah Haji yang Meninggal di Tanah Suci Dibadalhajikan, Sudah Tujuh Orang Yang Wafat

Kasatpol PP Banjarbaru Marhain Rahman melalui PPNS seksi Opsdal satpol PP Banjarbaru Yanto Hidayat mengatakan para pengelola kostum badut sebelumnya sudah menyepakati aturan operasional badut. Namun masih saja ada pelanggaran.

isi surat pernyataan yang berlaku sejak 16 Juli 2018 menyebut, pemilik badut sepakat karena diminta untuk tidak melakukan aktivitas sepanjang jalan Ahmad Yani khususnya depan QMall. Juga disepakati pemilik badut karena hanya diperbolehkan beraktivitas di tempat yang memungkinkan yakni seperti taman-taman, lapangan Murjani dan tempat - tempat destinasi wisata.

"Apabila masih melaksanakan aktifitas ditempat yang dilarang , maka petugas dari satpol PP Kota Banjarbaru akan menyita kostum dan mereka tidak keberataan untuk disita.  Itu sebabnya, kita sita selama satu minggu ini,"katanya.(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help