Public Services

Flyover di Simpang Empat Belitung

karena jalan yang ada sudah over kapasitasnya hingga mengakibatkan jalan selalu menjadi macet

Flyover di Simpang Empat Belitung
eye
Pengendara motor naik ke trotoar saat macet di Jalan S Parman. 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Kadis PU Kota Banjarmasin. Sudah saatnya jalan simpang 4 Belitung/S Parman dibuatkan flyover, karena jalan yang ada sudah over kapasitasnya hingga mengakibatkan jalan selalu menjadi macet. Demikian, terima kasih. 085845540534

TANGGAPAN:
TERIMA kasih sarannya, untuk bahan masukan dalam perencanaan jalan dan meningkatkan kenyamanan pengguna jalan di kota Banjarmasin.

Sebelum dilakukan rencana pembangunan flyover, terlebih dahulu perlu dilakukan studi kelayakan (FS), pembuatan Desain(DED) kemudian pembebasan lahan (Clear and Clean),karena jalan S Parman merupakan ruas jalan nasional perlu dikoordinasikan dengan Balai Jalan terkait skala prioritas dan ketersediaan anggaran pembangunan. Demikian informasinya.

Baca: Dinas PUPR Kota Banjarmasin Kembali Lebarkan Drainase di Jalan S Parman

H CHANDRA IW
Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Tolong Perbaiki Jembatan Sungai Lulut
BANJAR - Kepada Yth. Bapak Gubernur Kalsel. Jembatan Pamakuan sudah bagus, jalan Sei Rangas sudah baaspal, kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak. Tapi kalau bisa tolong agar secepatnya diperbaiki jembatan Pasar Sei Lulut dengan Jembatan Sei Gardu atau jembatan Sungai Tabuk, karena sudah sangat kritis, bergelombang seperti lautan. Dikhawatirkan kalau mendadak runtuh. Terima kasih atas perhatian Bapak. Semoga selalu sukses. 081250966961

Baca: Kemacetan di Sungai Lulut Kian Parah, Malah Begini Sikap Pihak Berwenang

TANGGAPAN :
TERIMA kasih atas perhatiannya terhadap khususnya pembangunan infrastruktur di Kalimantan Selatan. Perlu diketahui bahwa jembatan Sungai Lulut akan diganti atau dibangun pada tahun depan atau di 2019.

IR M MAKMUR MT
Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kalsel

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved