Pencetak Gol Terbanyak di Liga Italia, Ciro Immobile Ternyata Makin Betah di Lazio

Sejak memperkuat klub ibu kota Roma, sang pemain telah tampil sebanyak 62 laga di semua ajang

Pencetak Gol Terbanyak di Liga Italia, Ciro Immobile Ternyata Makin Betah di Lazio
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Pemain Lazio, Ciro Immobile, merayakan gol ke gawang Hellas Verona dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 19 Februari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Lazio, Ciro Immobile, tidak pikir panjang untuk memperpanjang kontrak dengan Biancocelesti terlepas dari keinginan klub-klub besar untuk memboyongnya.

Ciro Immobile berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Italia musim 2017-2018 bersama penyerang Inter Milan Mauro Icardi dengan torehan 29 gol.

Tak ayal, banyak klub besar yang tertarik medapatkan tanda tangan pemain 28 tahun ini.

Immobile sebenarnya menyisakan kontrak dengan durasi yang masih lama, yakni sampai 2022.

Namun pemain asli Italia ini tegaskan kesetiannya kepada Lazio dengan mengatakan bahwa dia siap untuk memperpanjang masa baktinya.

Baca: Pemain Bek Napoli Ditawar 1,6 Triliun oleh Klub Inggris, Tetap Ditolak

"Ketika anda bermain bagus dan mencetak banyak gol, maka wajar jika banyak klub yang tertarik," ucap Immobile seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya tenang, saya senang dan bangga terhadap apa yang telah saya lakukan. Presiden (Claudio Lotito), direktur olahraga (Igli Tare) dan saya paham bagaimana keadaan sesungguhnya."

Penyerang Lazio, Ciro Immobile (kanan), berusaha merebut bola dari bek Juventus, Daniele Rugani, dalam partai Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, 3 Maret 2018.
Penyerang Lazio, Ciro Immobile (kanan), berusaha merebut bola dari bek Juventus, Daniele Rugani, dalam partai Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, 3 Maret 2018. (TIZIANA FABI / AFP)

"Kami saling percaya satu sama lain dan saya bahagia disini. Saya telah memperbarui kontrak pada November lalu, dan saya bangga akan memperbaruinya lagi."

Immobile datang ke Lazio pada 2016 dari Sevilla.

Sejak memperkuat klub ibu kota Roma, sang pemain telah tampil sebanyak 62 laga di semua ajang dan berhasil mengemas 52 gol.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved