Berita Banjarmasin

Peringati HUT Provinsi dan HUT RI, Taman Budaya Gelar Festival Budaya

Menyambut HUT Provinsi Kalsel dan HUT RI, Taman Budaya Kalsel akan memeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan budaya.

Peringati HUT Provinsi dan HUT RI, Taman Budaya Gelar Festival Budaya
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Rapat koordinasi festival budaya menyambut HUT Provinsi Kalsel dan HUT RI 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyambut HUT Provinsi Kalsel dan HUT RI, Taman Budaya Provinsi Kalsel akan memeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan budaya  yang akan digelar sejak 13 hingga 17 Agustus 2018 nanti.

"Khusus di taman budaya, kita menggelar berbagai kegiatan dari tanggal 13 Agustus. Kegiatan budaya ini untuk memeriahkan HUT Provinsi dan HUT RI," papar Suharyanti, Kepala UPTD Taman Budaya Provinsi Kalsel usai koordinasi dengan panitia dan instansi terkait, Kamis (26/7/2018).

Didampingi penangggung jawab acara, Rudy Karno, Suharyanti menyebut, kegiatan yang digelar di antaranya Pawai Budaya Festival Kayutangi yang digelar 13 Agustus.

Baca: Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD Turun ke Desa Bangkau Sikapi Kasus Penyerangan 

Baca: Basuki Akui Perempuan di Bawah Umur yang Dicabuli untuk Pesugihan Dicarikan oleh Sang Istri

Rangkaian kegiatan budaya ini akan melibatkan berbagai komunitas seni yang ada di Banjarmasin, Tabalong, Balangan, HSS dan Kabupaten Banjar.

"Malam harinya ada juga kegiatan Karaminan yang menghadirkan seniman dari Jatim, Sumut dan Kalteng," papar Suharyanti. Juga ada penampilan Seni Rupa maupun seni instalasi yang jumlahnya 10 peserta,"ungkap Suharyanti. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved