Berita Kalteng

BREAKINGNEWS: Ratusan Kios Pasar Pendopo Muarateweh Terbakar Pukul 22.00 WIB, Warga Mengaku Kaget

Kebakaran hebat terjadi di komplek pasar pendopo Jalan Panglima Batur Muarateweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Rabu malam

BREAKINGNEWS: Ratusan Kios Pasar Pendopo Muarateweh Terbakar Pukul 22.00 WIB, Warga Mengaku Kaget
Istimewa
Bangunan Pasar Pendopo yang terbakar dari bahan kayu, inilah awal terbakar dan merembet ke bagian blok lainnya, Rabu (25/7/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MUARATEWEH - Kebakaran hebat terjadi di komplek pasar pendopo Jalan Panglima Batur Muarateweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Rabu (25/7/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pasar milik Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang terbakar tersebut berada di pinggiran Sungai Barito yang dibangun semi permanen namun ada sebagian yang terbuat dari kayu, terutama penjual sayuran dan sembako.

"Pasar yang dibangun oleh Pemkab Barut ini memang jumlah kiosnya cukup banyak, karena pasar ini merupakan pasar terbesar di Muarateweh, dan malam ini kebakarannya besar sekali," ujar Latif salah satu warga Barut, Rabu (25/7/2018) malam.

Baca: Fenomena Langit Langka Ini Terjadi Sehari Sebelum Gerhana Bulan Total Super Blood Moon 28 Juli 2018

Disebutkan, saat kejadian kebakaran pasar sedang dalam keadaan sepi dari aktivitas jual beli selesai sampai sore hari.

"Kami kaget tiba-tiba saja api membesar dari bagian dalam dan menghanguskan ratusan kios bangunan terbuat dari bahan kayu,"ujarnya. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved