Bisnis Milineal Berbasih Digital

Adi Kembangkan Bisnis Merchandise Terinspirasi dan Dimodali Akun Media Sosial

Penghasilan dari pendapatan kerjasama berbayar akun Instagramnya, anak muda Banjarmasin, Adi Egha kembangkan bisnis baru.

Adi Kembangkan Bisnis Merchandise Terinspirasi dan Dimodali Akun Media Sosial
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Bisnis milinel berbasis digital lewat postingan kata-kata mutiara dan motivasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kumpulkan sedikit demi sedikit penghasilan dari pendapatan kerjasama berbayar akun Instagramnya, anak muda Banjarmasin, Adi Egha kembangkan bisnis baru.

Bukan dari hasil meminta dari orang tua atau pinjamaan ke perbankan, modal usaha merchandise yang dalam waktu dekat akan diluncurkannya bermodal dari akun @katamotivasi.

Sesuai konsep akun Instagram yang menjadi inspirasi bisnis merchandisenya ini, produk-produk merchandise yang akan diproduksi pun akan berisi kutipan dan rangkaian kata motivasi di akun tersebut.

Adi mengaku saat ini Ia akan masuki tahap produksi merchandise @katamotivasi. Beberapa produk diantaranya akan berupa kaus, topi, tumbler, mug dan banyak lagi.

Baca: Begini Contoh Bisnis Milenial Berbasis Digital Hasilkan Jutaan Rupiah

Baca: Adi Egha Hasilkan Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah, Ternyata Cuma Bermodal Galau

Walaupun belum bermodal terlalu besar, namun mengembangkan bisnis dari hasil usaha pribadi menurutnya menjadi tantangan sekaligus kepuasa tersendiri.

"Promosi dan pemasaran tentu nanti akan lewat akun @katamotivasi juga. Sampai saat ini di dominasi pengikut asal Jakarta, jadi diperkirakan konsumen akan lebih banyak dari sana," kata Adi. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help