Lapor Mang

Bapak Bupati Banjar Tolong Aspalakan Jalan di Lok Buntar

Di situ ada makam keramat Datu Matali cucu buyut Datu Kalampaian Syekh Muhammad Arsyad Albanjari dan beberapa buah Sekolah Dasar.

Bapak Bupati Banjar Tolong Aspalakan Jalan di Lok Buntar
id.worldmapz.com
Ilustrasi - Aktivitas pengaspalan jalan di pelosok 

Aspalkan Jalan Desa
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Kepada Yth. Bapak Bupati Banjar Gr. Kholillurahman. Pasar Martapura dan sekitarnya sudah pian aspal. Mantap, terima kasih banyak.

Cuma ini adalagi permohonan, tolong aspalakan Jalan Lok Buntar Desa Gudang Tengah dengan Jalan Desa Pajambuan, karena di situ ada makam keramat Datu Matali cucu buyut Datu Kalampaian Syekh Muhammad Arsyad Albanjari dan beberapa buah Sekolah Dasar. Terima kasih, mudah-mudahan secepatnya pian perhatikan, wassalam. 081250966961

TANGGAPAN:
UNTUK ruas jalan Panggalaman - Pajambuan dengan panjang 1,32 kilometer yang merupakan status jalan Kabupaten, pada tahun 2018 ini sudah kami masukkan atau diusulkan rehabilitasinya menggunakan dana APBN-DAK Tahun Anggaran 2019.

Untuk Ruas jalan Gudang Tengah - Lok Buntar dengan panjang 4,5 Km pada tahun 2018 ini program kegiatan penanganan kami mulai dari ruas jalan Keliling Benteng - Lok Buntar sepanjang 3,4 Km.

Sedangkan untuk Ruas jalan Gudang Tengah - Lok Buntar panjang 4,5 Km saat ini masih belum bisa ditingkatkan karena akses untuk menuju jalan tersebut harus melewati jembatan gantung Lok Buntar yang belum bisa dilalui kendaraan roda empat, sehingga untuk akses mobilisasi peralatan dan angkutan material tidak bisa melewati jembatan tersebut.

Saat ini Dinas PUPR pada Bidang Bina Marga juga sudah mengusulkan pergantian jembatan gantung Lok Buntar menjadi jembatan Girder + Rangka Baja melalui dana APBN dengan estimasi biaya Rp 13 miliar. Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih.

Ahmad Solhan, Kabid Bina Marga Kabupaten Banjar
AHMAD SOLHAN ST MT

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Banjar

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved