Pilpres 2019

Capres-Cawapres 2019, Pertemuan GNPF Bersama Prabowo, Juga Dihadiri Tommy Soeharto

Tommy Soeharto tampak menghadiri pertemuan ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa ( GNPF) di Hotel Menara Peninsula, Jakarta

Capres-Cawapres 2019, Pertemuan GNPF Bersama Prabowo, Juga Dihadiri Tommy Soeharto
Instagram
Tommy Soeharto di Mata Najwa Trans7 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri pertemuan ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa ( GNPF) di Hotel Menara Peninsula, Jakarta, Jumat (27/7/2018) malam. Prabowo hadir untuk menjajaki koalisi parpol dengan PKS dan PAN di Pilpres 2019.

Dalam pertemuan itu turut hadir Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Tommy tiba sekitar 19.55 WIB. Tanpa berkomentar, ia pun berjalan sambil tersenyum dengan dikawal sejumlah orang menaiki tangga di sisi kanan lobi hotel.

Namun beberapa menit kemudian, ia kembali menuruni tangga dan menuju lift lobi hotel menuju lokasi pertemuan.

Kehadiran Tommy sebelumnya didahului oleh sejumlah pimpinan parpol mitra koalisi Prabowo Subianto, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden dan Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman dan Salim Segaf Al-Jufri.

Baca: LIVE STREAMING BMKG Gerhana Bulan Total 28 Juli 2018, Juga Disiarkan via Streaming Situs NASA

Dalam pertemuan ini, rencananya Prabowo bersama Sohibul dan Salim Segaf akan menjajaki koalisi untuk Pilpres 2019.

Sebelumnya Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengungkapkan, ada pertemuan pendahuluan yang dilakukan oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (26/7/2018) malam.

Menurut Hidayat, pertemuan itu memang sengaja dilakukan tanpa sepengetahuan banyak pihak. Ia mengungkapkan, pertemuan semalam akan ditindaklanjuti dalam pertemuan hari ini.

(Penulis : Dylan Aprialdo Rachman/KOMPAS)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tommy Soeharto Hadiri Pertemuan GNPF Bersama Prabowo, Sohibul, dan Zulkifli"


Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved