Beriita Hulu Sungai Selatan

Dihadapan Ribuan Relawan Daha saat Halal Bihalal Bupati HSS Fikry Minta Kritik

Pada kesempatan itu, H Achmad Fikry menyampaikan terimakasih kepada para relawan yang tergabung pada Forum komunikasi pemadam

Dihadapan Ribuan Relawan Daha saat Halal Bihalal Bupati HSS Fikry Minta Kritik
Aprianto
Suasana Halal Bihalal Para Relawan Se Daha. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN-Forum Komunikasi Pemadam dan Relawan se Daha (FKPR Daha) menggelar halal bihalal dan silaturahmi bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry-Syamsuri Asryad, Jumat, (27/7).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Olahraga Serba Guna M Syafi'i di Desa Tumbukan Banyu Kecamatan Daha Selatan ini dihadiri ribuan para relawan se Daha Selatan.

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati HSS terpilih, kegiatan ini juga dihadiri Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji S, Administratur (ADM) PT Subur Agro Makmur (SAM) Jonet Budiarto.

Baca: Live Indosiar! Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC via Streaming Indosiar Liga 1 2018 Pekan 18

Pada kesempatan itu, H Achmad Fikry menyampaikan terimakasih kepada para relawan yang tergabung pada Forum komunikasi pemadam dan relawan se Daha (FKPR Daha) atas dukungan dan kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan.

"Terimakasih kepada semua para relawan dan kami minta terus mendukung kinerja kami dan terus mengawal kami hingga lima tahun ke depan," kata H Achmad Fikry.

Pihaknya juga tidak segan-segan minta dikritik dan diingatkan bila jalannya pemerintahan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca: LIVE Barito Putera vs Madura United Liga 1 LIVE STREAMING Vidio.com, Sentuhan dari Negeri Samba

Ketua pelaksana kegiatan, Makhronie mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi para relawan dengan Bupati dan wakil Bupati Terpilih.

"Kegiatan ini didukung penuh oleh PT SAM. Dengan harapan setelah Pilkada HSS tidak ada lagi perpecahan. Perbedaan yang sempat terjadi saat Pilkada HSS dihilangkan menjadi kebersamaan untuk membangun HSS pada umumnya dan wilayah Negara pada khususnya," katanya.

ADM PT SAM Jonet Budiarto menuturkan bahwa pertemuan para relawan se Daha dengan Bupati dan Wakil Bupati HSS menjadi motivasi dan semangat dalam mengatasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di HSS khususnya di Nagara.

Baca: Live Streaming Mobile Legends SEA Cup 2018 (MOBA) ASEAN Live Kompas TV : Lawan Berat Adang Indonesia


"Semoga dengan kegiatan ini bisa memotivasi para relawan untuk bekerjasama dalam hal penanganan Karhutla dan mempererat silaturahmi," katanya.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Jonet berharap bisa meneruskan kembali kerjasama dan sinergitas dengan pihak swasta di HSS khususnya di wilayah Daha.

"Semoga untuk ke depannya, bidang pendidikan dan pengembangan ekonomi kerakyatan di wilayah Nagara bisa ditingkatkan lagi," harapnya (Rian).

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help