Bisnis Milineal Berbasis Digital

Adi Egha Hasilkan Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah, Ternyata Cuma Bermodal Galau

Dipenuhi postingan gambar berisi kutipan dan kata motivasi sebanyak 1109 postingan gambar, akun ini kumpulkan 113 ribu pengikut.

Adi Egha Hasilkan Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah, Ternyata Cuma Bermodal Galau
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Bisnis milinel berbasis digital lewat postingan kata-kata mutiara dan motivasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Siapa sangka, walaupun sederhana dan sebatas bermodal kreatifitas bisa mendatangkan animo netizen yang begitu besar dan berujung pundi Rupiah.

Bagaimana tidak, hanya berawal dari galau, Adi Egha pemilik akun Instagram @katamotivasi bisa hasilkan pendapatan tambahan dari hasil promosi berbayar di akunnya.

Dipenuhi postingan gambar berisi kutipan dan kata motivasi tepatnya sebanyak 1109 postingan gambar, akun ini berhasil kumpulkan 113 ribu pengikut.

Diakui Egha, akun yang pertamakali dibuat sejak Tahun 2013 ini awalnya hanya sebatas candaan ungkapkan rasa galau dan kecewanya kepada sang mantan pacar.

Baca: Begini Contoh Bisnis Milenial Berbasis Digital Hasilkan Jutaan Rupiah

"Galau putus, tapi karena tidak ada lagi komunikasi, jadi ditulislah di postingan instagram. Lama-lama banyak yang like dan follow, jadi diseriusi," kata Adi.

Selain dari ungakapan hati, Adi juga mengaku banyak terinspirasi dari hal-hal sederhana disekitarnya dan kutipan dari orang-orang terkenal.

"Jangan sibuk mencari yang sempurna, jika yang sederhana bisa membuatmu bahagia"

"Jika kamu bosan dengan semuanya, cobalah memberi"

Kutipan-kutipan dengan kalimat singkat tersebut adalah beberapa contoh kata motivasi yang menjadi modal akun @katamotivasi terus tarik pengikut semakin banyak.

"Rata-rata setiap posting sekarang bisa dapatkan seribu hingga dua ribu like, Alhamdulillah pengikut juga terus bertambah," kata Adi. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved