Berita Tapin

Komunitas Ngopi Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di PK Hilir

Komunitas Ngopi pun bergerak cepat patungan mengumpulkan uang, pakaian dan sembako di internal komunitasnya

Komunitas Ngopi Bergerak Cepat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di PK Hilir
Ibrahim Ashabirin
Kebakaran di Desa PK Hilir Kecamatan Tapin Tengah, Jumat (27/7/2018). 

BANJARMASINPOST.COID, RANTAU - Komunitas Ngopi Tapin, terenyuh membaca berita BPost Online tentang kebakaran di Desa PK Hilir Kecamatan Tapin Tengah yang meludeskan rumah seorang warga miskin, Jumat (27/7/2018).

Komunitas Ngopi pun bergerak cepat patungan mengumpulkan uang, pakaian dan sembako di internal komunitasnya untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa Bunyamin yang rumahnya ludes terbakar beserta isinya.

Baca: Ini Tata Cara dan Niat Sholat Gerhana, Jelang Gerhana Bulan Total Super Blood Moon Dini Hari Ini

Baca: Panduan Sholat Khusuf, Shalat Gerhana Bulan Total Super Blood Moon 28 Juli 2018, Lihat Videonya

Koordinator Komunitas Ngopi, Syibram Mulsi mengatakan setelah membaca berita BPost Online, kami kumpulkan dana, pakaian dan sembako untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Bantuan itu sudah disalurkan, Jumat petang yang diterima langsung oleh Bunyamin dan Ramlan, kedua warga yang terbakar rumahnya itu tampak senang dan terharu dengan bantuan tersebut.

Pantauan BPost Online, Jumat petang, anak Bunyamin banyak dikunjungi rekannya sesama pelajar dan dewan guru seraya memberikan bantuan.

Bunyamin seluruh rumah dan isinya ludes terbakar termasuk dokumen penting. Mereka berhasil lolos dari api hanya selembar baju di badan. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help