Berita Batola

Realisasi Pembangunan Kantor Polsek Alalak Berangas Rupanya Ditentukan Mabes Polri

Rencana pembangunan kantor Polsek Alalak Berangas yang baru di Kompleks Grand Purnama II mendapatkan tangggapan positif.

Realisasi Pembangunan Kantor Polsek Alalak Berangas Rupanya Ditentukan Mabes Polri
edi nugroho
Kapolres Batola AKBP, Mugi Sekar Jaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Rencana pembangunan kantor Polsek Alalak Berangas yang baru di Kompleks Grand Purnama II, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, mendapatkan tangggapan positif dari Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya SSos SIK.

“Iya rencana pembangunan kantor kantor Polsek Alalak Berangas yang baru di Kompleks Grand Purnama II, masih dalam proses. Untuk realisasi pengerjaan kantor Polsek tersebut Mabes Polri yang menentukan bukan kita. Ini berkaitan anggaran Polri,” kata Mugi, Jumat (27/17/18) sore.

Di sisi lain fasilitas untuk rencana pembangunan kantor Polsek Alalak Berangas yang baru di Kompleks Grand Purnama II, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola sudah lengkap seperti lahan seluas 1.200 meter persegi, listrik, PDAM dan jalan beraspal.

Baca: Link Live Streaming Gerhana Bulan Total Super Blood Moon 28 Juli 2018 Via BMKG Hingga NASA

“Iya semua fasilitas untuk pembangunan kantor Polsek Alalak Berangas yang baru di Kompleks Grand Purnama II sudah siap. Tinggal realiasi pembangunan kantor polsek saja,” kata H Puriono Direktur PT Pesona Purnama

Menurut Puriono, pihaknya sejak dua tahun lalu telah menghibahkan tanah ke Polres Batola untuk pembangunan kantor Polsek Alalak Berangas.

Baca: Capres-Cawapres Pilpres 2019, Sarankan AHY Jadi Menteri Itu Bagus Tapi Tidak Tepat

Bahkan, waktu itu Kapolda Kalsel, memberi penghargaan ke dirinya atas hibah tanah untuk pembangunan kantor polsek tersebut.

“Saya berharap rencana pembangunan kantor Polsek ini bisa ditindaklanjuti untuk realisasi pembangunannya,” kata Puriono.

Lebih lanjut Puriono berharap ada kejelasan fungsi dari tanah yang telah dihibahkan tersebut. Dengan adanya kantor Polsek Alalak Berangas yang baru ini nantinya akan membantu menciptakan lingkungan kompleks perumahan. (banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help