Liga 1 2018

Susunan Pemain Persija vs Bhayangkara FC di Liga 1 2018 - Laga Disiarkan Langsung (Live) Indosiar

Sesaat lagi, Persija Jakarta vs Bhayangkara FC tersaji pada pekan 18 Liga 1 2018 yang disiarkan langsung Indosiar.

Susunan Pemain Persija vs Bhayangkara FC di Liga 1 2018 - Laga Disiarkan Langsung (Live) Indosiar
istimewa
Persija 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi, Persija Jakarta vs Bhayangkara FC tersaji pada pekan 18 Liga 1 2018 yang disiarkan langsung Indosiar. Susunan pemain Persija menghadapi Bhayangkara FC pun sudah dirilis.

Selain disiarkan langsung, live streaming Persija vs Bhayangkara FC juga bisa diakses melalui situs Indosiar dan vidio.com.

Baca: LIVE STREAMING Persija vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Tim Macan Kemayoran akan mengawali ujian dengan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

Persija mendapat modal berharga setelah menggulung tuan rumah Mitra Kukar, pekan lalu. Asisten pelatih Persija, Mustaqim, menyatakan tim pelatih dan manajemen sudah menggelar evaluasi untuk menghadapi putaran kedua.

Konsistensi dan kebangkitan wajib ditunjukkan anak-anak Jakarta ketika bermain di kandang. Apalagi di putaran pertama, Persija memiliki rekor yang kurang apik saat bermain di depan publik sendiri.

Sebagai catatan, dari delapan kandang yang sudah dilakoni, hanya empat laga yang berakhir dengan kemenangan. Mustaqim ingin menjadikan laga melawan Bhayangkara FC sebagai titik balik timnya meraih hasil sempurna di kandang.

Baca: Niat, Tata Cara & Doa Sholat Khusuf, Shalat Gerhana Bulan Total Super Blood Moon 28 Juli 2018

Sementara di kubu Bhayangkara FC, pelatih Simon McMenemmy juga berharap konsistensi ditunjukkan timnya. Kemenangan meyakinkan atas tuan rumah Bali United pada laga terakhir ingin terus dilanjutkan.

Pelatih asal Skotlandia itu menilai laga kontra Persija penting untuk terus bersaing di papan atas. Bagi Simon, kemenangan wajib diraih tim berjuluk The Guardian itu untuk tetap berada di zona atas.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persija vs Bhayangkara FC via Vidio.com, Pekan 18 Liga 1 2018

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved