Berita Banjarmasin

Trans Studio Mini Banjarmasin Hadirkan 200 Lebih Wahana Bermain Keluarga

Trans Studio Mini Banjarmasin yang sudah banyak ditunggu masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya resmi dibuka, Jumat (27/7/2018).

Trans Studio Mini Banjarmasin Hadirkan 200 Lebih Wahana Bermain Keluarga
banjarmasinpost.co.id/acm
Trans Studio Mini Banjarmasin yang sudah banyak ditunggu masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya resmi dibuka, Jumat (27/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Trans Studio Mini Banjarmasin yang sudah banyak ditunggu masyarakat di Kalimantan Selatan (Kalsel) akhirnya resmi dibuka, Jumat (27/7/2018).

Berlokasi di Gedung Duta Mall 2 Banjarmasin, Trans Studio Mini mengokupansi sebagian lantai 5 dan hampir seluruh area di Lantai 6 Gedung Duta Mall 2 Banjarmasin.

Memasuki kawasan Trans Studio Mini, pengunjung langsung disambut replika miniatur Menara Eiffel dengan logo besar Trans Studio Mini.

Baca: Iis Dahlia Protes Keluarga Dibully, Sebuat Waode Sofia Senang Diperlakukan Seperti Itu

Walaupun berupa miniatur, namun replika Menara Eiffel di Trans Studio Mini ini bukan berarti berukuran kecil dengan ukuran tinggi mencapai hampir 10 meter yang langsung banyak dijadikan latar objek berfoto para pengunjung.

Menjadi cabang ke 31 Trans Studio di seluruh Indonesia, Trans Studio Mini Banjarmasin miliki total 200 lebih wahana permainan.

Berbagai wahana permainan khusus untuk anak-anak hingga wahana yang juga bisa dinikmati orang dewasa hadir lengkap di tempat ini termasuk wahana Coaster, Paris Swing, Sky Rider, Bumper Car, Mini Train.

Baca: Seleksi Penerimaan CPNS 2018, BKN Bantah Telah Terbitkan Buku Kisi-kisi Soal Tes CPNS 2018  

Usai kegiatan pembukaan secara resmi, bahkan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung berserta para Manajemen Duta Mall dan tamu lainnya langsung mencoba wahana Coaster.

Untuk bisa nikmati wahana di Trans Studio Mini Banjarmasin, masyarakat bisa membeli kartu bermain senilai Rp 50 ribu yang selanjutnya bisa diisi ulang minimal Rp 30 ribu.

Setiap wahana dan mesin permainan memiliki biaya yang berbeda, yaitu mulai Rp 3.900 hingga yang paling mahal Rp 100 ribu setiap satu kali bermain.

Baca: Ini Tata Cara dan Niat Sholat Gerhana, Jelang Gerhana Bulan Total Super Blood Moon Dini Hari Ini

Dijelaskan Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid, hadirnya Trans Studio Mini melengkapi sarana rekreasi belanja, kuliner dan bermain untuk keluarga di Banjarmasin dan Kalsel pada umumnya.

"Dengan hadirnya Trans Studio Mini dan sebelumnya Transmart, kami harap dapat menjadi destinasi rekreasi keluarga di Kalsel dan tentunya sebagai penyumbang PAD ke daerah khususnya di Kota Banjarmasin," kata Satria.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Hermansyah yang hadir mewakili Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengapresiasi hadirnya wahana Trans Studio Mini di Kalsel.

Menurutnya kehadiran wahana hiburan sudah cukup tepat dengan momentum mulai membaiknya perekonomian dan pendapatan masyarakat di Kalsel.

"Kehadiran Trans Studio Mini dan Transmart sebelumnya menjadi daya tarik tersendiri, semoga bisa membantu menjadikan Kalsel sebagai destinasi wisata baik bagi masyarakat lokal Kalsel maupun luar daerah," kata Hermansyah.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved