Berita Batola

Warga Grand Purnama II Batola Ingin Pembangunan Kantor Polsek Direalisasikan

Warga mengharapkan rencana pembangunan Kantor Polsek Alalak Berangas baru di kompleks setempat bisa segera direalisasikan

Warga Grand Purnama II Batola Ingin Pembangunan Kantor Polsek Direalisasikan
banjarmasin post group/ edi nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rencana pembangunan kantor Polsek Alalak Berangas baru di di Kompleks Grand Purnama II, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola menjadi perhatian warga perumahan setempat.

Bayu, salah satu pedagang pasar lima yang tinggal di Kompleks Grand Purnama II, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola mengharapkan rencana pembangunan Kantor Polsek Alalak Berangas baru di kompleks setempat bisa segera direalisasikan.

“Iya kalau lahannya sudah ada, mohon segera direaliasikan pembangunan kantor Polsek Alalak Berangas baru,” kata Wahyu, warga Kompleks Grand Purnama II di Jalur VII, Jumat (27/7/18).

Baca: Ngotot Ajukan 9 Nama Cawapres, PKS : Semua Legowo Terima Keputusan Akhir

Baca: Link Pengumuman SMMPTN Barat 2018, untuk UNAND, UNILA, UNJA, UNTIRTA, UPR, UTU, UNSYIAH

Menurut Wahyu, dengan pembangunan kantor Polsek Alalak Berangas Berangas baru ini diharapkan warga yang mau berurusan lebih mudah karena lokasi kompleks di pinggir jalan Trans Kalimantan.

“Selain itu, dengan kantor polsek baru ini, maka ribuan penghuni rumah di kompleks ini akan nantinya akan merasa lebih aman, “ kata Wahyu.

Baca: LIVE STREAMING Persija vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Seperti diketahui PT Pesona Purnama, developer perumahan Grand Purnama II, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola sejak dua tahun lalu telah menghibahkan tanah seluas 1.200 meter persegi ke Polres Batola untuk pembangunan kantor Polsek Alalak Berangas.

(banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help