Liga 1 2018

Hasil Akhir PSMS Medan vs Bali United : Skor Akhir 1-2, PSMS Terpuruk di Dasar Klasemen Liga 1 2018

Jelang mulainya babak pertama, pertandingan sempat tertunda digelar lantaran kondisi lampu penerangan Stadion Teladan yang belum menyala.

Hasil Akhir PSMS Medan vs Bali United : Skor Akhir 1-2, PSMS Terpuruk di Dasar Klasemen Liga 1 2018
(Instagram Ligasuperindonesia)
Hasil PSMS vs Bali United Liga 1 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil PSMS Medan vs Bali United dalam pertandingan pekan 18 Liga 1 2018 di Indosiar, Sabtu (28/7/2018) malam berakhir untuk kemenangan Bali United.

Bali United unggul berkat gol yang dicetak oleh Spaso (55') dan Dias (59') sedangkan tim tuan rumah hanya mampu membalas melalui tendangan penalti Lobo (64').

Jelang mulainya babak pertama, pertandingan sempat tertunda digelar lantaran kondisi lampu penerangan Stadion Teladan yang belum menyala.

Pertandingan sejatinya dimulai pukul 19.00 WIB, harus terlambat dilakukan. Setelah lampu penerangan menyala, akhirnya laga yang tertunda selama kurang lebih 20 menit ini dimulai.

Baca: Viral Video Pelakor Diciduk Istri Sah di Sebuah Kafe di Banjarmasin, Pelaku Sempat Dijambak

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (28/7/2018) malam, kedua tim masih bermain tanpa gol hingga babak pertama usai.

Dilansir dari bolasport.com, selama sepuluh menit awal jalannya babak pertama, kedua tim masih belum mampu menciptakan peluang.

Upaya kedua tim yang berusaha membongkar pertahanan lawan masih gagal dan kandas di tengah jalan. Peluang pertama tim tuan rumah hadir pada menit ke-13.

Baca: Link Live Streaming TVRI - Live Streaming Juventus vs Benfica ICC 2018

Lewat skema serangan balik, Fredyan Wahyu mencoba melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun, sepakan kerasnya masih bisa diantisipasi oleh kiper Wawan Hendrawan. Sementara itu, tim tamu mendapat peluang pertama saat laga memasuki menit ke-27.

Skema tendangan bebas dari sisi kanan penyerangan yang dieksekusi oleh Taufik Hidayat mampu menciptakan situasi berbahaya bagi lini pertahanan PSMS Medan.

Alih alih melepaskan umpan ke arah rekan-rekannya yang telah menunggu di dalam kotak penalti, mantan pemain PSIS Semarang ini malah melepaskan tendangan melengkung ke arah gawang skuat Ayam Kinantan.

Baca: Satu Peleton Brimob Berjaga di Bandara, Buntut Penolakan Neno Warisman

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved