Berita Kabupaten Banjar

Jalan Ahmad Yani Km 11 Sempat Macet, Saat Siang Hari Gara-gara Ada Aktivitas Dua Ekscavator

Proyek perbaikan jalan di sekitar Jalan Ahmad Yani Km 11, Kabupaten Banjar dan sekitarnya sedang dilakukan sehingga terjadi kemacetan.

Jalan Ahmad Yani Km 11 Sempat Macet, Saat Siang Hari Gara-gara Ada Aktivitas Dua Ekscavator
Banjarmasinpost.co.id/airul syahrif
Ekscavator yang digunakan untuk perbaikan jalan di ruas Jalan A Yani Km 11 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Sabtu (28/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJAR - Proyek perbaikan jalan di sekitar Jalan Ahmad Yani Km 11, Kabupaten Banjar dan sekitarnya sedang dilakukan. Perbaikan jalan tersebut dilakukan pada jalan aspal yang terlihat retak.

Menurut pantauan banjarmasinpost.co.id di Jalan Ahmad Yani Km 11, terlihat dua mesin ekscavator berukuran besar dan kecil sedang tak beroperasi, Sabtu (28/7) pukul 16.30 Wita.

Beberapa jalan aspal di kawasan tersebut juga terlihat bekas perbaikan yang telah ditutup kembali dengan batu-batu kecil.

Banyak masyarakat Banjarmasin yang mengeluhkan pekerjaan perbaikan jalan ini dilakukan pada siang hari, sehingga beberapa kali mengakibatkan perlambatan arus bahkan kemacetan pada sekitar kawasan perbaikan jalan tersebut.

Baca: Jadwal MotoGP Ceko 2018 di Brno - Marc Marquez Anggap Valentino Rossi Pembalap Paling Berbahaya

Satu di antara buruh pekerja perbaikan jalan, Komeng, mengatakan bahwa memang saat melakukan pengamparan batu-batu kecil sempat terjadi kemacetan. Namun rentan waktunya tidak lama.

"Iya, tadi macet sekitar tengah hari tadi. Tapi waktunya tidak lama. Saat mengampar batu aja tadi macetnya," jelasnya pada banjarmasinpost.co.id saat dijumpai sebelum pulang, Sabtu (28/7) pukul 16.30 Wita.

Dijelaskannya bahwa pengerjaan terbagi menjadi dua arah. Ada yang menuju keluar kota, dan menuju ke dalam kota.

Baca: Sebanyak 64.917 Jemaah Haji Indonesia Telah Tiba di Tanah Suci, Sembilan Orang Wafat

"Tadi saya ngerjakan di sana, di bawah baliho besar itu," ujarnya sambil menunjuk baliho besar di Jalan Ahmad Yani Km. 11, Banjarmasin.

Namun saat sore hari, jalanan disekitar kawasan tersebut terpantau lancar.

(Banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Penulis: Airul Syahrif
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help