Berita Batola

Ratusan Mahasiswa Uniska Banjarmasin Cebur ke Sawah Jejangkit

Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjary terjun langsung ke sawah untuk menanam padi dalam rangka bakti sosial

Ratusan Mahasiswa Uniska Banjarmasin Cebur ke Sawah Jejangkit
BPOSTROUP/EDI NUGROHO
RATUSAN mahasiwa Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjary menanam padi di lokasi Hari Pangan Sedunia (HPS) Nasional tahun 2018 di Desa Jejangkit Muara, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Sabtu (28/7/1/8) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebagian lahan sawah lokasi Hari Pangan Sedunia (HPS) Nasional tahun 2018 di Desa Jejangkit Muara, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Baritokuala (Batola) tampak menguning. Ratusan

Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjary terjun langsung ke sawah untuk menanam padi dalam rangka bakti sosial di lokasi HPS tersebut, Sabtu (28/7/1/8) siang.

Baca: Live Vidio.com! Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United Liga 1 Malam Ini

Tampak hadir hadir dalam bakti sosial mahasiswa Uniska tersebut, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Rektor Uniska Banjarmasin Abdul Malik SPt MSi PhD dan Ketua Yayasan Uniska H Gusti Irhami. Ketiga tokoh ini pun juga ikut terjun ke lumpur persawahan di lahan sawah Desa Jejangkit, Batola ini.

Rektor Uniska Banjarmasin Abdul Malik menyatakan dalam rangka HPS, kampus Uniska menerjunkan hampir 300 mahasiswa dan staf dalam rangka berpartisipasi HPS di Kalsel ini,

Baca: Link Live Streaming Indosiar PSMS Medan vs Bali United Pekan 18 Liga 1 2018 via Streaming Vidio.com

“Ini seiring dengan salah satu bidang pengabdian masyarakat Uniska. Salah satu tugas dosen itu, disamping mengajar, meneliti, juga pengabdian kepada masyaraka,” katanya.

Ditambahkanya, bakti Uniska dalam pengabdian masyarakat ini diwujudkan dalam partisipasi dalam rangka menyanbut HPS di Kalsel ini. Jika meman diperlukan, nanti Uniska akan menerjunkan lagi mahasiswanya. (banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved