Berita Balangan

Bawa Belati, Pria ini Ngamuk di Rumah Orang, di Depan Polisi Begini Pengakuannya

Laporan warga Desa Bihara Kecamatan Awayan pada Minggu (22/7/2018) lalu terkait adanya warga yang membuat keributan langsung

Bawa Belati, Pria ini Ngamuk di Rumah Orang, di Depan Polisi Begini Pengakuannya
istimewa
AM (27) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Laporan warga Desa Bihara Kecamatan Awayan pada Minggu (22/7/2018) lalu terkait adanya warga yang membuat keributan langsung disikapi oleh petugas Polsek Awayan.

Menurut informasi yang terhimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 wita yang dilakukan oleh AM (27) warga Desa Bihara Hilir.

Dia mengamuk menggunakan satu bilah senjata tajam jenis pisau sangkur di Desa Bihara Hilir Rt. 02 Kecamatan Awayan di rumah M. Taufik.

Baca: Ingatkan 3 Hal Ini Bisa Gagalkan Peserta di Pendaftaran CPNS 2018

Sesampainya di lokasi, petugas berhasil melumpuhkan terlapor dan mengamankan barang bukti satu bilah senjata tajam jenis pisau sangkur panjang 29 cm dengan kumpang plastik warna hitam serta sebuah buah tas ransel warna hitam.

Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistiyo membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca: Rekrutmen CPNS 2018: Pelamar S1 Wajib Setor Surat Keterangan Akreditasi BAN PT, SSCN.BKN.GO.ID

“Benar, AM dilaporkan warga telah melakukan keributan di rumah warga dan sudah kita amankan, dan saat ini sudah menjalani proses penyidikan,” terangnya.

Menurut Kapolsek, kejadian ngamuknya AM ini tidak hanya kali ini, sebelumnya juga pernah mengamuk di Kantor Satpol PP dan rumah M. Taufik, namun bisa dikendalikan oleh warga.

Baca: Ini Kisi Kisi Soal CPNS 2018 Resmi Dirilis BKN Sebelum Dibuka Pendaftaran di sscn.bkn.go.id

Dari hasil interogasi awal, pelaku AM ini mengaku hanya kelelahan karena sering begadang, saat mengamuk dia mengaku tidak sadar.

“Saat mengamuk, AM mengaku tidak sadar, untuk AM kita kenakan pasal UU Darurat atas kepemilikan senjata tajam,” tutup Kapolsek.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved