Kriminalitas Banjarmasin

Gerak Cepat Petugas, Tiga Pria Muda Ini Tak Berkutik, Buktinya 9 Paket Sabu Ditemukan

Pelaku ditangkap petugas pada Kamis (26/7) siang di Jalan Kuripan Gang 12 Rt. 06 Rw. 01 Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur

Gerak Cepat Petugas, Tiga Pria Muda Ini Tak Berkutik, Buktinya 9 Paket Sabu Ditemukan
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kedapatan mengedarkan sabu, tiga warga Kota Banjarmasin ditangkap petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalsel di dua tempat terpisah. Pertama, Junai (31) warga Jalan Kuripan Gg. 3 Rt 14 Kelurahan Kuripan dan Ipit (22) warga Jalan Kuripan Gg. 12 Rt. 06 Rw. Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur.

Keduanya ditangkap petugas pada Kamis (26/7) siang di Jalan Kuripan Gang 12 Rt. 06 Rw. 01 Kelurahan Kuripan Kecamatan Banjarmasin Timur. Daam penangkapan ini petugas temukan empat paket sabu siap edar.

Tak berselang lama sekitar pukul 20;00 Wita, petugas di lokasi lainnya menangkap Alan (28) warga Jalan Tembus Mantuil Basirih Ulu Rt. 16 Rw. 02 Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan . Dari Alan petugas juga temukan empat paket sabu.

Baca: Anak Sopir Bus Lulus Taruni Akpol, Kapolres Boyolali Berikan Kejutan Aneh pada Bapak Tua Ini

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari ketika dikonfirmasi, membenarkan penangkapan ketiganya di dua lokasi.

Dari penangkapan Junai dan Ifit di Jalan Kuripan pihaknya temukan barang bukti berupa 4 (empat) paket sabu berat kotor 0.98 gram yang disita dari Junai, - 1 (satu) lembar uang kertas pecahan Rp100 ribu , kemudian
1 (satu) buah timbangan digital warna silver yang disita dari Ipit, 1 (satu) paket sabu berat kotor 0.20 gram yang disita dari Ipit dan juga 1 (satu) buah pipet kacajuga disita dari Ipit.

Baca: Live Streaming Barcelona vs Tottenham Hotspurs TVRI 10.00 WIB, International Champions Cup 2018

Selanjutnya untuk tersangka Alan yang ditangkap di pinggir Jalan Tembus Mantuil Rt. 16 Kecamatan Banjarmasin Selatan petugasnya temukan 4 (empat) paket sabu berat kotor 1.04 gram, dan 1 (satu) lembar plastik klip.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved