Liga 1 2018

Jadwal Liga 1 Minggu 29 Juli 2018 - Sriwijaya FC vs Borneo FC Live Orange TV, Persela vs Persipura

Jadwal Liga 1 pekan 18 hari ini Minggu (29/7/2018) menyajikan dua pertandingan yakni Sriwijaya FV vs Borneo FC

Jadwal Liga 1 Minggu 29 Juli 2018 - Sriwijaya FC vs Borneo FC Live Orange TV, Persela vs Persipura
Logo Liga 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Liga 1 pekan 18 hari ini Minggu (29/7/2018) menyajikan dua pertandingan yakni Sriwijaya FV vs Borneo FC dan Persela Lamongan vs Persipura Jayapura.

Laga Sriwijaya FC vs Bornoe FC akan disiarkan langsung dan live streaming Orange TV dan tunda O Channel sedangkan Persela vs Persipura live O Channel.

Sriwijaya FC akan menjamu Borneo FC dalam kondisi yang pincang. Laskar Wong Kito ditinggal sejumlah pemain inti termasuk pelatih Rahmad Darmawan.

Kisruh di internal tim merembet ke suporter. Pada pertandingan sebelumnya, suporter Sriwijaya FC marah hingga mencopot ratusan bangku di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Ceko 2018 - Valentino Rossi Siap Ganggu Marquez

Kondisi sebaliknya justru sedang dialami Borneo FC. Tim asuhan Dejan Antonic ini sukses mengoleksi dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Atmosfer tim yang sedang positif membuat Borneo optimistis bisa memetik poin pada pekan ke-18 Liga 1. Saat ini, Borneo sedang berada di peringkat ke-8 Liga 1 dengan 25 poin.

Di tempat terpisah, Persela Lamongan akan meladeni lawatan Persipura Jayapura di Stadion Surajaya. Kedua tim diprediksi mengincar kemenangan di laga ini.

Pasalnya, Persela dan Persipura sama-sama belum menang dalam dua pertandingan terakhir. Persela meraih satu kali imbang dan satu kali kalah, sementara Persipura dua kali imbang.

Meski berstatus tuan rumah, Persela tampaknya tak diunggulkan di laga ini. Berkaca dari lima pertandingan terakhir, Persela hanya bisa meraih satu hasil imbang atas Persipura.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu (29/7/2018)
15:30 | Sriwijaya FC - Borneo FC | Orange TV

18:30 | Persela Lamongan - Persipura Jayapura | O Channel

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help