Kriminalitas Banjarmasin

Sempat Buang Bungkus Rokok ke Jalan, Warga Kelayan A Ini Digelandang ke Polsek

M Tohir alias Tohir (36) tak berkutik pada saat rumahnya disambangi beberapa anggota Buser Polsekta Banjarmasin Timur.

Sempat Buang Bungkus Rokok ke Jalan, Warga Kelayan A Ini Digelandang ke Polsek
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - M Tohir alias Tohir (36) tak berkutik pada saat rumahnya disambangi beberapa anggota Buser Polsekta Banjarmasin Timur.

Tohir berusaha masuk ke rumah dan membuang bungkusan rokok ke jalan. Setelah Tohir berhasil diamankan, maka bungkusan rokok yang dia buang dicari petugas dengan disaksikan oleh Tohir.

Setelah diambil dan dibuka, isinya diduga narkoba, seperti sabu- sabu dan delapan butir pil warna biru yang diduga narkotika jenis ektasi atau ineks serta uang tunai Rp 4.845.000.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Ceko 2018 - Valentino Rossi Siap Ganggu Marquez

Tersangka mengakui barang itu adalah miliknya. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Banjarmasin Timur untuk diproses lebih lanjut.

Penangkapan terhadap tersangka Tohir di rumahnya, kawasan Jalan Kelayan A, Gang Sadar, Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin (Kalsel), Kamis (26/7/2018) sore sekitar pukul 16.00 Wita.

Baca: Live Streaming Indosiar - Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia vs Filipina Piala AFF U-16 2018

Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Uskiansyah, melalui Kanit Reskrimnya Iptu Timuryono pada saat dilonfirmasi, Minggu (29/7/2018) membenarkan jajarannya membekuk diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Baca: Sempat Dikeroyok Gerombolan Moge, Wartawan Ini Melawan Bersama Istri dan Dua Anaknya

Untuk narkotika jenis sabu dengan berat 0,75 gram dan delapan butir pil warna biru yang diduga narkotika jenis ektasi dwngan berat 2,38 gram, satu buah isolasi serta uang tunai Rp 4.845.000. (banjarmasinpost.co.id/ jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved