Banjarmasin Demam Mobile Legends

Begini Tips Agar Bisa Jago bermain Game ML dari Penjoki

Selain kerap memenangi beberapa kontes ML, joki game online ini juga kini mampu mengubah hobinya tersebut menjadi sumber penghasilan.

Begini Tips Agar Bisa Jago bermain Game ML dari Penjoki
Banjarmasinpost.co.id/Abdul Gani
Para pencinta game online sedang memainkan game mobile Legends Bang Bang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski bukan satu-satunya penggiatnya game yang mahir bermain Mobile Legends di Kota Banjarmasin.

Namun sederet prestasi cukup banyak membuktikan kesuksesan sepak terjang Muhammad Rahmadhani, mahasiswa FISIP ULM Banjarmasin.

Diantaranya selain kerap memenangi beberapa kontes ML, ia juga kini mampu mengubah hobinya tersebut menjadi sumber penghasilan.

Namun tentu kesuksesan tersebut tidak serta merta diperoleh Rahmadhani dengan instan dan mudah. Melainkan kepada Banjarmasinpost.co.id, Rahmadhani ia juga berbagi tips agar menjadi gamer yang baik dan menguntungkan.

Baca: Rela Gelontorkan Rp 800 Ribu Skin Diamond, Lalu Joki Game Ini Jual Akun Seharga Rp 3,5 Juta

Menurutnya, sebagai pemain game tentu tujuan utama adalah untuk mendapatkan kesenangan. Namun tidak sedikit pula, mereka yang bermain di dalam pertandingan yang mengharapkan kemenangan, malah berbalik kekalahan.

"Nah, pertama tips saya, jangan abaikan setiap kesalahan. Layaknya menjalani hidup, bermain game pun perlu belajar dari kesalahan," ujarnya.

Selain itu, Rahmadhani juga menyarankan agar setiap pemain game ML jangan sungkan-sungkan bergaul dengan yang gamer lebih jago.

Berlatih menonton you tube juga salah satu media membantu mengasah keterampilan dan kemahiran dalam bermain ML.

Baca: Live O Channel! Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang vs PSM Makassar Liga 1 2018 Senin (30/7)

"Ibarat penjual Parfums, meski kita tidak memilikinya, setidaknya mendapatkan harum Parfums tersebut. Begitu juga bermain game," pesannya.

Kepada pemain pemula ML Rahmadhani menyarankan agar lebih baik memilih hero Cyclops. Pasalnya, meski hero tersebut memiliki lari lambat, namun efek serangan yang dihasilkan cukup besar.

"Sehingga saat menyerang hero lawan, cooldown (darah) musuh banyak berkurang. Meskipun ya itu tadi, larinya lamban," terang Rahmadhani. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani) 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved