Banjarmasin Demam Mobile Legends

Berprestasi Raih Juara, Rahmadhani Bisa Mengeruk Rupiah dan Biaya Hidup dengan Bermain Game ML

Rahmadhani pun tidak hanya mendapatkan gelar, melainkan juga dengan lembaran rupiah terkumpul, perlahan ia gunakan untuk membayar biaya hidup.

Berprestasi Raih Juara, Rahmadhani Bisa Mengeruk Rupiah dan Biaya Hidup dengan Bermain Game ML
Banjarmasinpost.co.id/Abdul Gani
Muhammad Rahmadhani sedang main game online ML. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kecanduan dalam bermain game online Mobil Legend : Bang Bang atau biasa disebut ML, rupanya tidak hanya membuat Muhammad Rahmadhani mahir memainkannya saja.

Meski lantaran permainan tersebut mahasiswa fakultas FISIP ULM Banjarmasin itu ia tak jarang harus terbuang waktu, uang dan tenaga, namun siapa sangka dengan hobi itu Rahmadhani mengantongi sederet prestasi di dunia game.

"Banyak. Tapi yang sangat berkesan, saat saya pernah juara berturut-turut di lomba ML yang diadakan Shihab Ponsel Banjarbaru tahun lalu. Hadiahnya lumayan,sekitar Rp 1,5 juta," ujar warga Sultan Adam Banjarmasin Utara.

Baca: Mahasiswa Ini Pernah 20 Jam Tidak Tidur Demi Main Game ML di Handphonenya

Tentunya dengan prestasi tersebut, Rahmadhani pun tidak hanya mendapatkan gelar, melainkan juga dengan lembaran rupiah terkumpul,  perlahan ia gunakan untuk membayar biaya hidup. 

"Sebetulnya tidak hanya di offline sih, terkadang (lomba ML) di online pun juga saya ikuti. Karena hadiah yang didapat juga lumayan. Bisa untuk bayar kuliah, jajan dan kosan," ujar remaja perantauan asal Martapura itu. (banjarmasinpost.co.id/Ahmad Rizki Abdul Gani) 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help