Berita Banjarbaru

Catatan AKBP Kelana, 'Terkesan Saat Sambut Api Abadi Asian Games 2018'

AKBP Kelana mengatakan antusias masyarakat begitu membanggakan, terbukti dengan sambutan yang begitu antusias

Catatan AKBP Kelana, 'Terkesan Saat Sambut Api Abadi Asian Games 2018'
BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya punya catatan dan kesan yang menyenangkan ketika momen sambut rombongan Torch Relay (Kirab Obor) Asian Games 2018. Dia juga bangga kirab obor melintasi di Kota Banjarbaru sebelum menuju Kota Banjarmasin, Senin (30/7) pagi tadi.

AKBP Kelana mengatakan antusias masyarakat begitu membanggakan, terbukti dengan sambutan yang begitu antusias ditunjukkan warga dan pelajar.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indosiar PS Tira vs Persib Bandung di Liga 1 2018

"Terlihat dari antusiasnya mereka menyambut Kirab Obor dari pagi tadi di sepanjang jalan Ahmad Yani. Banyak terlihat, para pelajar menyambut sambil memegang bendera kecil disepanjang jalan," kesannya.

AKBP Kelana Jaya saat itu bagian terlihat langsung turun tangan mengatur kelancaran dan keamanan lalu lintas. Dia ikut merapikan barisan para pelajar. " Yang rapi, berjejer satu baris supaya penyambutannya terlihat rapi dan menarik,” ujarnya saat itu dengan ramah dan senyuman.

Baca: BKN Tak Terbitkan Buku Simulasi Soal CPNS 2018, Klik di Sini Untuk Latihan Soal

Ada harapan, AKBP Kelana Jaya mendoakan dan memberi semangat kepada seluruh atlet Indonesia, untuk berjuang habis-habisan dalam Asian Games 2018. Dengan antusias, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya meneriakan, “Indonesia Juara”.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help