Liga 2 2018

Jelang Laga Martapura FC vs Persegres Liga 2 - Pemain Belakang Martapura FC Ini Bertekad Ini

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Joko Samudro tersebut, tiga pemain lini belakang Martapura FC

Jelang Laga Martapura FC vs Persegres Liga 2 - Pemain Belakang Martapura FC Ini Bertekad Ini
Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Martapura FC vs PS Mojokerto Putra 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Martapura FC dipastikan bertandang ke markas Persegres Gresik United, dalam laga terakhir putaran pertama kompetisi Liga 2 2018, Selasa (31/7/2018).

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Joko Samudro tersebut, tiga pemain lini belakang Martapura FC tidak diboyong ke Gresik, yakni Erwin Gutawa yang tengah sakit, Aditya Putra Dewa yang sedang cedera serta Rachmat Latief yang terakumulasi kartu kuning.

Praktis tim pelatih Martapura FC memanfaaatkan pemain lainnya yang dimiliki untuk menjaga pertahanan tim di laga tersebut.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indosiar PS Tira vs Persib Bandung di Liga 1 2018

Satu di antaranya, yakni Idul Hakim. Eks pemain PS Sumbawa Barat ini siap tempur bertanding melawan tim berjuluk Laskar Jaka Samudra itu.

"Insya Allah kalau saya diberi kepercayaan dan kesempatan main saya akan berusaha maksimal dan siap berkontribusi buat menjaga lini belakang Martapura FC," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: VIDEO - Pedagang Pasar Subuh Bauntung Memaksa Bertemu Wali Kota, Ditemui Sekda Menolak

Terlebih saat ini diakuinya, kondisi fisik fit dan siap tempur. Secara pribadi ia terus menjaga kondisi hingga ketika kick off nanti sudah siap bertanding.

Baca: Model Cantik Asal Jepang Ini Kagum Penampilan Persib Bandung, Bobotoh Pun Kebagian Pujian

Ia pun mengharapkan tim dapat bekerjasama mendapatkan hasil maksimal, serta dapat menjalankan instruksi yang diberikan tim pelatih.

"Target dan harapan, saya tidak mau mendahului Tuhan ya tapi kami semua berusaha maksimal biar tidak kehilangan poin di laga away terakhir di putaran pertama ini," harapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help