Berita Banjarbaru

Puluhan Pebalap Ada di Grand Q Dafam Banjarbaru

Staff Party yang diadakan di Q Waterpark, Minggu (29/7) malam, menampilkan pentas seni dari tiap departement.

Puluhan Pebalap Ada di Grand Q Dafam Banjarbaru
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjadi momentum mengasyikkan bagi para pebalap di Q Waterpark. Mengapa tidak? Puluhan karyawan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru berkumpul bersama dangan tema memakai kostum ala-ala pebalap.

“Bahkan saking uniknya ada salah satu karyawan yang memakai kostum Go-jek lengkap dengan helmnya”, ujar Fadli selaku Ketua Panitia Staff Party 2018.

Berbeda memang dengan staff party sebelumnya karena memang dibuat agar terlihat lain daripada yang lain.

Baca: Link Live Streaming Madura FC vs Persiba Balikpapan Liga 2 2018 Via Youtube Mulai Pukul 16.00 WIB

Staff Party yang diadakan di Q Waterpark, Minggu (29/7) malam, menampilkan pentas seni dari tiap departement. Tak disangka-sangka seorang security Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dulunya adalah seorang rapper.

Putri selaku Public Relation, mengatakan, hal indepartment mereka dipilih menjadi juara dalam lomba pentas seni karena dapat membawa suasana menjadi santai dan asyik serta semua ikutan nyanyi.

Ada berbagai macam lomba yang dihadirkan yakni lomba pentas seni, berbalas pantun dan balap trolly dari FB Product.

Baca: Debut Spesial Rahel Radiansyah Bersama Martapura FC, Jelang Persegres Gresik vs Martapura FC

Lomba berbalas pantun dijuarai oleh Solihin dari tim Front Office mengundang tawa berkat celotehannya yang beradu dengan Adit dari tim Housekeeping. Juara 2 Erma Housekeeping beradu dengan Andy Security, pun tak kalah mengundang tawa dari seluruh peserta Staff Party.

"Acara berlangsung lancar dan aman, semoga dapat berjumpa dengan acara staff party selanjutnya tentunya dengan tema yang lebih keren lagi”, papar salah satu staff Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Baca: Postingan Terakhir Pendaki Gunung Rinjani Asal Malaysia yang Tewas, Buat Menteri Olahraga Berduka

Adapun hadiah yang dipersembahkan untuk karyawan yang tidak pernah bolos dari bulan januari hingga juni jatuh ke tangan Bebep Hikmawan selaku FB Manager dan hadiah untuk karyawan yang berpengaruh diberikan kepada Bambang Adi selaku Head Chef, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Dijelaskan oleh Anto HR Coordinator bahwa kedua pemenang tersebut dihargai karena dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama berada di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Muh. Roh Amazon, tak lupa mengucap rasa syukur kepada Allah SWT.

Baca: Capres-Cawapres Pilpres 2019 - SBY ke Rumah Prabowo Bersama Ibas, Kemana AHY?

“Syukur Alhamdulillah dengan adanya Staff Party ini dapat merekatkan silaturahmi antar karyawan dan tentunya dapat melepas penat sejenak dalam rutinitas bekerja, semua terlihat menikmati apa yang sudah disediakan dan disajikan, serta keridhoan dari Allah SWT maka terselenggaralah acara ini dan terimakasih kepada Q Waterpark yang sudah baik dalam melayani kami”, ungkapnya.

Q Waterpark tidak hanya menjadi arena bermain anak saja, namun dapat dipergunakan untuk berbagai macam acara seperti Staff Party, Gathering, Birthday, Kopdar dan lain-lain.

(banjarmasinpost.co.id/salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved