Berita Banjarbaru

Satu Cewek dan Sembilan Cowok Digerebek di Bukit Lentera karena Lakukan Kegiatan Terlarang Ini

Polres Banjarbaru rutin patroli ke lokasi ini, hasilnya 10 orang diamankan pada Sabtu (28/7) malam tadi. Satu diantaranya wanita.

Satu Cewek dan Sembilan Cowok Digerebek di Bukit Lentera karena Lakukan Kegiatan Terlarang Ini
HO/Polres Banjarbaru
Kapolsek Banjarbaru timur AKP Avan Suligi menunjukkan barang bukti tuak yang diamankan dari pengunjung buki Lentera 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bukit lentera salahsatu lokasi menarik untuk dikunjungi di Banjarbaru. Lokasi bukit ini menyuguhkan pemandangan indah kota ketika dikunjungi siang atau malam.

Polres Banjarbaru rutin patroli ke lokasi ini, hasilnya 10 orang diamankan pada Sabtu (28/7/2018) malam tadi. Satu di antaranya wanita. Mereka yang diamankan karena ketahuan sedang konsumsi minuman tuak.

Patroli UKL Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru secara serentak melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan di Wilayah Hukum Polres Banjarbaru itu.

Baca: Kecewa PSMS 12 Kali Kalah, Fans Tuntut Edy Rahmayadi Datangkan Cristiano Ronaldo

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengatakan ada 10 orang yang terdiri dari 9 orang laki-laki dan 1 perempuan yang didapati sedang mengkonsumsi minuman jenis Tuak di Bukit Lentera Kecamatan Cempaka

"Mari kita jaga bersama kenyamanan kota ini selalu informasikan kepada kami hal-hal yang patut dicurigai kepada kami. Dan jangan lupa pengawasan kepada anak-anak remaja kita dalam bergaul," pesan AKBP Kelana Jaya.

Warga setempat, Lira memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Banjarbaru. "terima kasih, cempaka memang perlu pengawasan karena banyak komplek sepi dan semak-semak. Bikin geleng kepala melihat kelakuan anak-anak," katanya.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved