berita banjarbaru

Ustadz Abdul Somad Hadir di Banjarbaru, Catat Ini Tanggal Kedatangannya

Bila tidak ada aral, Ustadz alumni Universitas Al Azhar Kairo Mesir ini akan hadir di Banjarbaru pada 15 Agustus 2018.

Ustadz Abdul Somad Hadir di Banjarbaru,  Catat  Ini Tanggal Kedatangannya
istimewa
Walikota Banjarbaru foto bareng Syekh Asal Syu’bah bin Yanto Al Makki Al Banjari saat Sabtu tadi hadir di Masjid Agung Al Munawaroh Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali kota Banjarbaru Nadjmi Adhani memastikan kehadiran Ustadz Abdul Somad di Banjarbaru. Bila tidak ada aral, Ustadz alumni Universitas Al Azhar Kairo Mesir ini akan hadir di Banjarbaru pada 15 Agustus 2018.

 H Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa 15 Agustus 2018 sore bertempat di Lapangan Murjani Banjarbaru akan diisi ceramah Ustadz Abdul Somad yang berkenan untuk tabligh akbar di Banjarbaru. " Ayo hadiri tabligh Akbar nanti, "ajak Nadjmi . 

Sebelum itu masyarakat Banjarbaru diimbau agar ikuti Salat Jumat bersama Syekh Asal Syu’bah pada tanggal 10 Agustus 2018 di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru.

Seperti diketahui, pada Salat subuh berjamaah di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, Sabtu (28/7) tadi juga dihadiri Syekh Asal Syu’bah bin Yanto Al Makki Al Banjari. 

Baca: Kecewa PSMS 12 Kali Kalah, Fans Tuntut Edy Rahmayadi Datangkan Cristiano Ronaldo

Baca: Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Jelang Asian Games 2018 - Dilarang Merekam Laga!

Pada salat subuh Sabtu itu, Syekh Asal Syu’bah bin Yanto Al Makki Al Banjari jadi imam sekaligus berikan tausiah. 

Syekh Asal Syu’bah bin Yanto Al Makki Al Banjari yang Asal lahirnya di Kota Makkah, tahun 1997 merupakan warga banua, dan juga seorang Qari Masjidil Haram serta Imam Masjid Birrul Walidain Makkah.
   Syekh Asal Syu’bah Pada usia 12 tahun, sudah hafal Alquran. Dan meraih ijazah dengan predikat excellent dari Lembaga Hafalan Al Quran di Kota Makkah dan saat usia 15 tahun sudah menjadi imam di Masjid-Masjid Arab Saudi dan sekarang di Masjid Birrul Walidain Makkah. (banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help