Bek Atletico Madrid Ini Dipastikan Pindah ke Inter Milan dengan Transfer 413 Miliar

Dalam proposal pendatangan, Sime Vrsaljko akan terlebih dulu menjalani satu musim masa pinjam

Bek Atletico Madrid Ini Dipastikan Pindah ke Inter Milan dengan Transfer 413 Miliar
AKEXANDER NEMENOV / AFP
Aksi Sime Vrsaljko saat membela timnas Kroasia dalam partai semifinal Piala Dunia 2018 lawan Inggris di Stadion Luzhniki, Moskow, 11 Juli 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sime Vrsaljko, akan berganti seragam dari merah putih Atletico Madrid menjadi biru hitam Inter Milan, setelah kedua klub mencapai kata sepakat.

Dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia, Inter Milan dilaporkan telah menyetujui harga 24,5 juta euro (413,3 miliar rupiah) dengan Atletico Madrid untuk hadirkan Sime Vrsaljko.

Laporan tersebut dikonfirmasi oleh dua jurnalis Sky Italia, Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio.

Dalam proposal pendatangan, bek sayap timnas Kroasia ini akan terlebih dulu menjalani satu musim masa pinjam dengan biaya 6,5 juta euro.

Adapun biaya solidaritas untuk klub-klub pendahulu yang pernah dibela wingback kanan tersebut, yakni sebesar 500 ribu euro.

Sebelum membela Atletico Madrid mulai 2016, pilar timnas Kroasia itu pernah bermain untuk Dinamo Zagreb, Genoa, dan Sassuolo.

Keinginan klub La Benemata untuk menghadirkan talenta kelahiran 1992 itu ditengarai lantaran gagal mempermanenkan Joao Cancelo yang kini minggat ke Juventus.

Penampilan apik bek bertinggi badan 181 cm itu pada musim lalu mengantarkan Atletico juarai Liga Europa, dan membawa timnas Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018.

Semusim silam, Vrsaljko mendapat kepercayaan memainkan 29 laga untuk Los Rojiblancos di semua kompetisi dan ukir lima assist.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved