Ekonomi dan BIsnis

Daihatsu Banjarmasin Optimistis Dukungan Leasing Makin Solid Bisa Genjot Penjualan

Branch Manager AI DSO Banjarmasin Daniel Wijanarko, optimisti sDaihatsu Banjarmasin bisa terus catatakan rapor positif.

Daihatsu Banjarmasin Optimistis Dukungan Leasing Makin Solid Bisa Genjot Penjualan
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Branch Manager Daihatsu Banjarmasin, Daniel Wijanarko bersama Tim Daihatsu Banjarmasin saat malam pisah sambut dirinya di Dealer Astra Daihatsu Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rasakan dukungan perusahaan-perusahaan pembiayaan makin baik, Branch Manager AI DSO Banjarmasin Daniel Wijanarko, optimistis Daihatsu Banjarmasin bisa terus catatakan rapor positif.

Menurutnya, dengan nilai non performing loan (NPL) dari beberapa perusahaan pembiayaan yang sudah membaik, membuat dukungan berupa program-program kredit unit mobil Daihatsu jadi semakin lengkap.

"Kalo saya lihat NPL leasing sudah membaik dan mereka mulai berani lebih agresif lagi sekarang. Tentunya ini hal positif juga bagi kami," kata Daniel usai acara pisah sambutnya sebagai Pimpinan Daihatsu Cabang Banjarmasin, Senin (30/7/2018).

Menurutnya, hingga saat ini komponen penjualan unit mobil Daihatsu didominasi penjualan secara kredit.

Baca: Kagumi Kecantikan Nissa Sabyan? Ini Wajah Asli Penyanyi Bersuara Merdu Itu

Baca: Ini Tampilan Nissa Sabyan Saat Didandani Aurel Hermansyah, Bikin Pangling?

Maka dengan membaiknya iklim pembiayaan di Kalsel, Ia berharap bisa secara signifikan bantu penjualan Daihatsu Banjarmasin.

Daniel juga berharap walaupun akan segera berpindah tugas ke Bekasi dalam waktu dekat, Daihatsu Banjarmasin bisa kembalikan kinerja luar biasa seperti pada Tahun 2015 dengan catatan rekor penjualan 203 unit dalam satu bulan.

"Saya rasa kedepan akan semakin baik lagi, dengan unit andalan kami sampai saat ini yaitu Ayla dan Sigra di harga kisaran mulai Rp 110 juta hingga Rp 150 jutaan," kata Daniel. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved