Berita Banjarmasin

Gandeng Pelatih Sayan Karmadi, Tim Futsal Kemenkumhan Optimis Juara Futsal Antar ASN Pemprov

Para pemain futsal Kanwil Kemenkumham Kalsel tampak serius berlatih futsal dan mendengarkan 'nasihat' pelatih mereka.

Gandeng Pelatih Sayan Karmadi, Tim Futsal Kemenkumhan Optimis Juara Futsal Antar ASN Pemprov
HO/Humas Kemenkumham
Kakanwil Kemenkumham Kalsel Ferdinand Siagian (tengah) didampingi pemain futsal kanwil serta pelatih Sayan Karmadi (celana hitam panjang) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Suasana lapangan Borneo Futsal Banjarmasin, Selasa (31/7/2018) malam tampak berbeda. Para pemain futsal Kanwil Kemenkumham Kalsel tampak serius berlatih futsal dan mendengarkan 'nasihat' pelatih mereka.

Bahkan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum (Kemenkumham) dan HAM Kalsel, Ferdinand Siagian yang juga hobi bermain futsal turun langsung bermain dan berlatih bersama para pemain.

Yang mengejutkan hadir juga Legenda futsal Indonesia yang telah dua musim menjadi pelatih kepala Black Steel Manokwari, Sayan Karmadi ikut melatih tim yang akan mengikuti kejuaran Futsal antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka pekan Olahraga ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang akan digelar tanggal 8-10 Agustus di Sasana Futsal Banjarmasin.

Baca: Hasil Akhir Timnas U-16 Indonesia vs Myanmar Piala AFF U-16 2018 : Skor 2-1, Bagus Kahfi Borong Gol

Kepala Kanwil Kemenkumham Ferdinand Siagian mengungkapkan pihaknya menargetkan juara pada event tersebut. Ini karena para Pegawai dilingkungan Kemenkumham Kalsel telah sering mengikuti pertandingan yang digelar antar UPT pada setiap kegiatan dilingkungan Kanwil.

"Diharapkan dari pengalaman terse but menjadikan mental juara ditambah lagi dengan didatangkannya Sayan Karmadi."ungkap Ferdinand disela-sela latihan.

Pelatih Sayan Karmadi yang juga Asisten Pelatih Timnas U20 Ini terlihat memberikan pelatihan baik skil dan fisik kepada pemain futsla Kanwil Kemenkumham yang nantinya berlaga.

Sementara itu persiapan telah dilakukan selama satu bulan terakhir dimana para pemain berasal dari Perwakilan UPT dan diseleksi lagi terakhir pada malam Ini.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved