Liga 2 2018

Hasil Akhir Persegres Gresik United vs Martapura FC Berakhir 2-1, Sempa Diwarnai Kartu Merah

Keinginan tim Martapura FC untuk membawa pulang point dalam lawatannya di markas Persegres Gresik United, hari ini kandas sudah.

Hasil Akhir Persegres Gresik United vs Martapura FC Berakhir 2-1, Sempa Diwarnai Kartu Merah
Instagram/martapurafc_news
Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keinginan tim Martapura FC untuk membawa pulang point dalam lawatannya di markas Persegres Gresik United, hari ini Selasa (31/7/2018) malam kandas sudah.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini takluk atas tuan rumah dengan skor tipis 2-1 dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Joko Samudro tersebut.

Martapura FC sendiri sebenarnya nyaris berhasil membawa pulang satu point, karena sempat menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1 hingga waktu normal.

Namun sayangnya di masa injury time tepatnya menit 94, Martapura FC kebobolan satu gol hingga akhirnya tak mampu menahan imbang tuan rumah.

Baca: Hasil Akhir Timnas U-16 Indonesia vs Myanmar Piala AFF U-16 2018 : Skor 2-1, Bagus Kahfi Borong Gol

Atas hasil tersebut, Martapura FC pun masih tertahan di posisi enam di papan klasemen sementara di Grup Timur.

Tim Persegres lebih dahulu unggul tepatnya di menit keempat melalui gol yang dicetak oleh Malik Risaldi lewat sebuah skema serangan balik.

Setelah kebobolan satu gol atas tuan rumah, Martapura FC sendiri berusaha untuk membuat gol balasan.

Beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan pun didapat Martapura FC, namun sayang tak ada yang mampu dikonversikan menjadi gol. Hingga jeda skor masih 1-0 untuk tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Martapura FC mulai merotasi pemain dengan memasukkan Aidil Bogel dan Faris Aditama kemudian menarik keluar Resky Fandi dan Rahel Radiansyah.

Pada menit 57, pemain belakang Persegres yakni Husni Mubarok diganjar kartu merah oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Baca: Live iNews TV! Live Streaming Manchester United vs Real Madrid ICC 2018 via Streaming iNews TV

Unggul jumlah pemain, Martapura FC pun lebih berinisiatif untuk tampil menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tepat di menit 79, Martapura FC pun mampu membuat gol balasan yang dicetak oleh Rian Miziar melalui headingan memaksimalkan umpan sepak pojok.

Martapura FC pun terus berusaha tampil menyerang agar bisa membalikkan keadaan. Namun hingga menit 90 skor masih imbang 1-1.

Asyik menyerang, rupanya membuat lini pertahanan menjadi rapuh dan hal itu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah untuk mencetak gol.

Tepat di menit 94, Persegres kembali unggul menjadi 2-1 lewat gol yang lagi-lagi dicetak oleh Malik Risaldi. Peluit panjang dibunyikan wasit, tuan rumah pun menang dengan skor 2-1.(banjarmasinpost.co.id/frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved