Home »

Video

Berita Banjarbaru

NEWSVIDEO : Jenguk Tasya di RS, Ketua DPRD Kota Banjarbaru dan Istri Siap Jadi Kakek-Nenek Angkat

Tasya berumur 4,5 tahun, dia masih terbaring malang sudah belasan hari dirawat di Ruang merak kamar 3b RS Idaman Banjarbaru.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Langkah kaki Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah cepat menuju ruangan anak kelas 3 Ruang merak kamar 3b RS Idaman Banjarbaru, Selasa (31/7/2018).

Dia ingin segera menengok Stefani Anastasya Ina Kewa atau yang akrab dipanggil Tasya. Kedatangannya tak sendiri, Iwansyah didampingi istri yang tak lain Ketua Gatriwara DPRD Banjarbaru Hj Nahdhatun nusrah. Turut serta dari dinas sosial dan dinas kesehata kota Banjarbaru.

Begitu melihat kondisi Tasya, Iwasnyah meneteskan air mata. Hj Nahdhatun bahkan langsung menyiarkan secara langsung melalui media sosial kondisi Tasya. Tasya berbahagia, hal yang sama dirasakan kedua orang tuanya Maria Ervina dan Hermanto.

"Alhamdulilah. Perawatan yang diberikan RS Idaman Banjarbaru begitu baik, kondisi Tasya kini sudah naik berat badannya. Saya sama istri siap jadi kakek dan nenek asuh Tasya," ucap Iwansyah.

Baca: Kagumi Kecantikan Nissa Sabyan? Ini Wajah Asli Penyanyi Bersuara Merdu Itu

Baca: Ini Kumpulan Foto Nissa Sabyan Tanpa Polesan Make Up, Apa Bedanya?

Stefani Anastasya Ina Kewa dipanggil Tasya. umurnya 4,5 tahun. Terbaring malang sudah belasan hari dirawat di Ruang merak kamar 3b RS Idaman Banjarbaru. Untuk minum susu saja Tasya pakai selang. Anak dari pasangan Maria Ervina dan Hermanto. Maria hanya ibu rumah tangga, dan Hermanto hanya pekerja buruh bangunan serabutan.

Tasya sering kejang, saraf di kepala rusak dan badannya melingkar karena derita pembelokan tulang belakang. Kondisi yang membuatnya tidak bisa jalan, tidak bisa berdiri. Bahkan dia baru terbangun dari koma selama lima hari.(banjarmasinpost.co.id / Nia Kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help