Kriminalitas Banjarmasin

Polisi Geledah Rumah dan Temukan Dua Paket Sabu Milik Alus Alus di Dekat Kompor

Beberapa polisi berpakaian preman mengamankan dua paket besar sabu, uang tunai Rp350 ribu serta satu pak plastik klif berisi 100 bungkus.

Polisi Geledah Rumah dan Temukan Dua Paket Sabu Milik Alus Alus di Dekat Kompor
Banjarmasinpost.co.id/jumad
Jajaran Reskrim Polsek KPL Polresta Banjarmasin mengamankan seorang lelaki bernama Syafrudin alias Alus (47). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Reskrim Polsek KPL Polresta Banjarmasin mengamankan seorang lelaki bernama Syafrudin alias Alus (47), saat berada di kawasan Jalan Barito Hilir RT26, Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat, Senin (30/7/2018) siang.

Pada pengeledahan tersebut, beberapa polisi berpakaian preman mengamankan dua paket besar sabu, uang tunai Rp350 ribu serta satu pak plastik klif berisi 100 bungkus. Barang itu ditemukan petugas dari hasil pengeledahan di dalam rumah Alus.

Warga Jalan Barito Hilir RT26 ini diduga sebagai pengedar narkoba. Usai ditangkap, tersangka langsung digelandang ke Markas Polsek KPL untuk menjalani pemeriksaan secara intensif.

Kapolresta Banjarmasin, melalui Kapolsek KPL Kompol Susilawati, Selasa (31/7/2018) membenarkan jajarannya mengamankan seorang lelaki dan dalam pengeledahan ditemukan narkoba jenis sabu dengan jumlah dua paket besar.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-16 Myanmar vs Indonesia di Piala AFF U-16 2018

Baca: Live Streaming Piala AFF U-16 2018: Timnas Indonesia Vs Myanmar Live Indosiar Pukul 19.00 WIB

"Barang bukti sabu dan yang lainnya ditemukan anggota kami di dalam rumah tersangka dari hasil pengeledahan di dalam rumah,"terang Kompol Susilawati, didampinggi Kanit Reskrimnya Iptu Agus Adi Apriyoga kepada wartawan.

Ditambahkan Kompol Susilawati, pada Senin (30/7/2018), anggota Polsek KPL menerima laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Barito Hulu RT26, Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin ada seseorang yang menjual narkotika jenis sabu.

Kemudian sekitar pukul 13.30 Wita, anggota Reskrim Polsek KPL ke TKP dan menggeledah rumah Alus dan benar ditemukan barang bukti tersebut di dalam rumah Alus, tepatnya di bagian dapur dekat kompor. (banjarmasinpsot.co.id/jumadi)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved