Berita Banjarbaru

Ruman Kontrakan di Loktabat Selatan Kebakaran, Penghuni Menderita Luka Bakar Saat Selamatkan Diri

Geger kebakaran petugas pemadam pun ngeluruk cepat dan sigap ke Jalan Nusantara 2, Kelurahan Loktabat selatan , Banjarbaru selatan

Ruman Kontrakan di Loktabat Selatan Kebakaran, Penghuni Menderita Luka Bakar Saat Selamatkan Diri
HO/PMK
PMK Harma Banjarbaru beserta rekanan pemadam gabungan lainnya di lokasi kebakaran di Loktabat Selatan, Selasa (31/7/2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Geger kebakaran di pemukiman penduduk, petugas pemadam pun ngeluruk cepat dan sigap ke Jalan Nusantara 2, Kelurahan Loktabat selatan , Banjarbaru selatan, Selasa (31/7) malam.

Petugas yang berdatangan ke lokasi, seperti PMK Harma Banjarbaru, UPT Damkar Pemko Banjarbaru, PMK Bauntung Banjarbaru, PMI Kota Banjarbaru, Rekanan BPK Batra Banjarbaru Dan Gabungan Lainnya.

Sigapnya petugas pemadam dalam menaklukkan api dengan cepat situasi kebakaran pun teratasi. Awal terbakar pukul 19.40 WITA pada 19.50 WITA
sudah padam.

Baca: Babak Pertama Persegres vs Martapura FC Berakhir 1-0 untuk Tuan Rumah

Baca: Hasil Akhir Timnas U-16 Indonesia vs Myanmar Piala AFF U-16 2018 : Skor 2-1, Bagus Kahfi Borong Gol

Informasi terhimpun pada musibah kebakaran di Loktabat selatan ini api melalap bangunan kontrakan. Bahkan ada korban luka bakar, terbakar di kaki.

Informasi Sahri dari PMI Kota Banjarbaru kepada reporter banjarmasinpost.co.id mengatakan satu kontrakan satu pintu terbakar. "
Untuk api membakar bagian dapur dan plafon ruang tamu sekitar 50 persen saja" kata Sahri.

Pemilik kontrakan diketahui bernama Sarmini. Pada kebakaran itu meski cepat diatasi, namun mengakibatkan seseorang yang tinggal kos yakni Anwar (22) alami luka bakar ringan pada jari telunjuk sebelah kanan dan tumit kaki kanan. Ya bersyukur hanya luka bakar ringan.

Bahkan istri Anwar yakni Raudatul Janah (22) alami luka di tangan, lebam pada wajah dan kaki sebelah kanan. " Kedua korban ditangani langsung
ditempat oleh rekanan PMI Kota Banjarbaru ," ucap Sahri.

Informasi terhimpun di lokasi kebakaran yang terjadi diduga disebabkan kebocoran kompor gas. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved