Sime Keluar dan Thomas Lemar Masuk Ke Atletico Madrid dan Langsung Pasang Target Besar

Terlebih, partai final Liga Champions musim depan akan berlangsung di markas Atletico Madrid

Sime Keluar dan Thomas Lemar Masuk Ke Atletico Madrid dan Langsung Pasang Target Besar
VALERY HACHE/AFP
Reaksi gelandang AS Monaco, Thomas Lemar, setelah kehilangan kesempatan mencetak gol dalam laga Liga Champions 2016-2017 antara AS Monaco kontra Bayer Leverkusen, 27 Desember 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sime ke Inter Milan, rekrutan terbaru Atletico Madrid, Thomas Lemar pun langsung membuat target muluk meski baru akan menjalani musim pertamanya di Spanyol.

Senin (30/7/2018), Thomas Lemar resmi bergabung dengan Atletico Madrid dari AS Monaco dengan biaya transfer sebesar 63 juta pounds.

Gelandang berusia 22 tahun ini tak segan untuk langsung mengumbar ambisi besar bersama Atletico menghadapi persaingan musim 2018-2019.

Lemar menargetkan bisa membantu Atletico setidaknya mampu melangkah hingga final Liga Champions musim depan.

Terlebih, partai final Liga Champions musim depan akan berlangsung di markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano.

"Mencapai final Liga Champions akan menjadi target kami musim ini," kata Thomas Lemar seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Saya pikir kami akan berusaha melakukan yang terbaik agar bisa melangkah jauh di kompetisi tersebut. Semoga kami bisa memenangi gelar Liga Champions karena laga final musim ini akan berlangsung di sini," ucapnya.

 Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved