Aksi Sosial Mohamed Salah Selama di Amerika Serikat Bantu Pengungsi Suriah

Salah bertemu dengan Ammar dan keluarganya, yang datang ke Amerika Serikat sebagai pengungsi dari Suriah

Aksi Sosial Mohamed Salah Selama di Amerika Serikat Bantu Pengungsi Suriah
PAUL ELLIS/AFP
Pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, merayakan golnya ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool pada 13 Mei 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kunjungan Liverpool ke Amerika Serikat dalam rangka ujicoba pramusim membuat bahagia salah satu fans, Ammar Halabi.

Dengan bantuan yayasan Make-A-Wish, remaja berusia 16 tahun tersebut mewujudkan mimpi bertemu pemain idolanya, Mohamed Salah selama Liverpool berada di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat.

Skuat Liverpool baru saja menjalani tur pramusim di Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam ajang International Champions Cup 2018.

Salah bertemu dengan Ammar dan keluarganya, yang datang ke Amerika Serikat sebagai pengungsi dari Suriah dua tahun silam.

Baca: AS Roma Vs Barcelona di ICC 2018 Hari Ini Diwarnai Isu Transfer Malcom ke Blaugrana

Winger asal Mesir tersebut juga memberikan jersey bertanda tangan dirinya serta berfoto bersama saudara-saudara Ammar.

"Semua orang mencintai dia (Salah) dan saya ingin menjadi seperti dia. Dia adalah orang yang hebat," ujar Ammar dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

Saat ini Ammar mengalami gangguan otot, atau yang dikenal dengan Muscular Dystrophy, yang membuat otot tubuhnya tak tumbuh.

Kini Ammar masih menjalani serangkaian tes di sebuah rumah sakit untuk mengobati penyakitnya.

Baca: Gantikan Sime Vrsaljko, Atletico Madrid Boyong Bek Kanan asal Kolombia

"Ammar punya gangguan kesehatan. Dia tidak begitu besar seperti anak-anak lainnya. Itu adalah gangguan di seluruh tubuhnya, Muscular Dystrophy," ujar sang Ibu, Rawda.

"Kami bersyukur, sekarang ia menjalani tes di rumah sakit. Insha allah, ia akan lebih baik dan akan jadi seperti anak-anak lainnya," tambah Rawda.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help