ICC 2018

Hasil Akhir Barcelona vs AS Roma di ICC 2018 - Skor 2-4, Diakhiri Gol Penalti Diego Perotti

Hasil akhir atau skor Barcelona vs AS Roma dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2018) Rabu (1/8/2018)

Hasil Akhir Barcelona vs AS Roma di ICC 2018 - Skor 2-4, Diakhiri Gol Penalti Diego Perotti
Instagram Fansbarca.id
Jadwal Barcelona vs AS Roma ICC 2018 Live TVRI & iNews TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir atau skor Barcelona vs AS Roma dalam lanjutan International Champions Cup (ICC) 2018) Rabu (1/8/2018) adalah 2-4.

Bermain dengan mayoritas pemain mudanya, klub asal Catalan itu justru mampu unggul terlebih dahulu dari Srigala Roma yang turunkan banyak pemain utamanya.

Gol Barcelona dicetak pemain mudanya Rafinha saat pertandingan baru berjalan enam menit.

namun ditengah dominasi Barcelona, AS Roma justru mampu samakan kedudukan lewat El Shaarawy hingga buat babak pertama berakhir imbang 1-1.

Baca: Link Pengumuman Hasil Seleksi Jalur Mandiri JNS Unhas dan UNM, Silakan Klik Infonya di Sini

Bermain dengan pemain-pemain muda, Barcelona justrui mendomoinasi sejak menit awal pertandingan. Anak asuh Ernesto Valverde bahkan sudah hampir mencetak gol pada menit ke-2 lewat sepakan Munir El Haddadi.

Tak lama berselang, El Haddadi kembali membuka peluang. Kali ini di menit keeneam pemain jebolan La Masia itu memberikan assit kepada rekannya Rafinha yang akhirnya mampu mengkonversi menjadi sebuah gol sensasional.

Kombinasi satu dua Munir dan Rafinha di selesaikan pemain 25 tahun itu dengan tembakan voli yang tak terbendung penjaga gabawang debutan baru AS Roma, Robin Olsen.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2018

Lepas unggul, Barcelona justru semakin mendominasi. hal tersebut membuat pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco terlihat was-was di pinggir lapangan.

Namun doitengah dominasi Blaugrana, AS Roma justru mampu mencuri gol penyama kedudukan lewat pemainnya Steven El Shaarawy.

Baca: Jadwal Piala AFF U-16, Rabu 1 Agustus 2018 - Brunei vs Thailand, Singapura vs Laos

Gol pemain berjuluk 'Firaun kecil' itu tercipta berkan aksi lincah Justin Kluvert di sisi kanan yang kemudai di akhiri dengan umpan manis.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help