Public Services

Mohon Bantuan PMK dan BPK

Abah Wali Kota dan om yang di DPRD Kota Banjarmasin bisa memperjuangkan kaya itu jua, maka himung banar kami

Mohon Bantuan PMK dan BPK
tribunkalteng.co/fathurahman
Ilustrasi: Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api 

BANJARMASIN - Ulun umpat batakun nah, kaya apa nasib PMK dan BPK se-Kota Banjarmasin sampai wayah ini, kadada bantuan? Kamana pawali lawan bubuhan anggota di DPRD Kota Banjarmasin. Ulun katua ormas PMK Sanggalima hiri maliat bubuhan PMK dan BPK Kotabaru dapat BPJS samuan. Abah Wali Kota dan om yang di DPRD Kota Banjarmasin bisa memperjuangkan kaya itu jua, maka himung banar kami. Masa sudah 3 tahun kami kada dapat apa-apa, kasian kami mamilih pian samalam. 081348430814

TANGGAPAN:
SEBELUMNYA terima kasih atas informasinya. Perlu kami jelaskan bahwa bantuan kepada pihak Damkar swasta, aturannya sekarang agak sulit, karena bersifat hibah kepada pihak ketiga. Penerima bantuan harus mempunyai akta notaris dan organisasinya sudah terdaftar di Pemko lebih 2 tahun.

Sementara kendalanya Damkar kita sifatnya swakarsa dan tersebar di seluruh RT dan juga kesulitan mendapatkan akta notaris pendirian Damkar. Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan kepada Bakaeuda, Kesbang dan Kesra terkait tentang aturan hibah dan pendaftaran Ormas-nya.

DRS MULYADI MAKMUR
Sekretaris Satpol PP dan Damkar
Banjarmasin

Mobil Berselisihan Saja Susah
BANJARMASIN - Untuk dinas PU Kota Banjarmasin. Kalau bisa Jalan Sei Andai dari jembatan 2 dekat pasar sampai dengan menuju SMAN 11 dilebarkan, soalnya untuk berselisihan mobil saja sulit atau pas-pasan. Terima kasih. 085390909510

TANGGAPAN:
TERIMA kasih sarannya untuk bahan masukan dalam perencanaan jalan dan meningkatkan kenyamanan pengguna jalan di kota Banjarmasin. Sebelum dilakukan rencana pelebaran jalan, terlebih dahulu perlu dilakukan studi kelayakan dan pembuatan Desain, kemudian pembebasan lahan di wilayah yang terkena pelebaran jalan itu.

Hal ini tentunya dengan memperhatikan ketersediaan anggaran dan skala prioritas penanganan jalan kota Banjarmasin. Demikian informasinya.

H CHANDRA IW
Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help