Berita Banjar

Polres Banjar Terapkan Pelayanan Terpadu Satu Atap

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete sudah melakukan inovasi-inovasi pelayanan.

Polres Banjar Terapkan Pelayanan Terpadu Satu Atap
istimewa
Pejabat Deputi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Megara dan Reformasi Birokrasi RI, Prof Diah Natalisa melihat langsung pelayanan satu atap di Mapolres Banjar, Selasa (31/7) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Polres Banjar menerapkan pelayanan terpadu. Pejabat Deputi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Megara dan Reformasi Birokrasi RI, Prof Diah Natalisa melihat langsung pelayanan satu atap di Mapolres Banjar, Selasa (31/7) lalu.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete langsung menunjukan bentuk pelayanan publik yang ada di Mapolres. Diungkapkan Takdir, Polres Banjar sudah melakukan inovasi-inovasi pelayanan.

Mapolres Banjar sudah menetapkan zona integriras, wilayah bebas korupai (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Memberikan kepastian kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan di Mapolres.

Baca: Nissa Sabyan Dikenal Cantik dan Berkulit Putih, Ini Tranformasi Tampilannya Sebelum Terkenal

“Polres Banjar sudah banyak melakukan inovasi-inovasi, terobosan-terobosan, tidak terkecuali dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Dia mengharapkan, Polres Banjar tidak hanya sebagai sahabat anak yang baru menorehkan prestasi di Hari Anak Nasional, juga polisi sahabat masyarakat.

Disebutkannya, kemudahan-kemudahan masyarakat saat berurusan di Mapolres seperti mengurus SIM, SKCK, Sidik Jari dan pelayanan pelaporan masyarakat.

Baca: Pagar Rumah Pendiri Barito Putera FC Ditabrak, Iwan Ray : Itu Bukan Pemadam

Ditambahkannya, tentunya semua ini perlu dukungan semua pihak, termasuk masyarakat. Adanya sinergitas maka akan terwujudlah pelayanan yang benar-benar prima.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung mengatakan, pihaknya selama ini memang seringkali mendapati keluhan bahwa susahnya dalam membuat SIM baru.

Baca: Ternyata PKS Sepakat dengan Prabowo untuk Posisi Cawapres di Pilpres 2019, Lantas AHY?

Oleh sebab itulah, pihaknya sudah memikirkan terobosan-terobosan dalam mewujudkan memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Pelayanan prima ini semua untuk masyarakat,” tambahnya. (banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaily)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved