Otomotif

Suzuki Boyong Penantang V-Ixion dan CB150R di GIIAS 2018

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua memastikan akan memamerkan sepeda motor sport telanjang (naked), Bandit 150

Suzuki Boyong Penantang V-Ixion dan CB150R di GIIAS 2018
Kompas.com
Suzuki Bandit 150 bakal dipamerkan digelaran GIIAS 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pengunjung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2-12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang dipastikan bakal menyaksikan motor penantang Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R Streetfire.

Digelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua memastikan akan memamerkan sepeda motor sport telanjang (naked), Bandit 150.

Menurut Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS 2W, motor penantang Yamaha V-Ixion dan Honda CB150R Streetfire itu statusnya hanya dipamerkan saja.

"Kita belum bisa menjual, jadi hanya dipamerkan untuk studi dulu," ucap Yohan.

Baca: Rachmawati Sebut Keputusan Soal Siapa Cawapres Prabowo Tetap Kewenangan Partai

Baca: Monster Inginkan Pembenahan Pemain di Putaran Kedua Liga 2 2018

Menurut Yohan, motor sport naked itu belum bisa dipastikan kapan waktu peluncuran. Bahkan, di GIIAS 2018 pun belum bisa melakukan pemesanan. "Jadi instruksi dari prinsipal seperti itu. Kita akan informasikan nanti lebih lanjut," kata Yohan.

Yohan juga sebelumnya pernah mengatakan bahwa model itu akan dirakit di pabrik Suzuki Indonesia, sekaligus ke depan dibuat untuk memenuhi pasar ekspor ke beberapa negara di ASEAN.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suzuki Boyong Penantang V-Ixion dan CB150R ke GIIAS 2018".

(Penulis : Aditya Maulana)

Editor: Hari Widodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help