Kriminalitas Banjarmasin

Berawal dari Timbangan Digital, Petugas Polda Kalsel Temukan Setengah Ons Sabu

Dari penangkapan dan penggeledahan di dua lokasi berbeda, petugas menemukan sabu-sabu cukup banyak

Berawal dari Timbangan Digital, Petugas Polda Kalsel Temukan Setengah Ons Sabu
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi sabu-sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah diincar selama beberapa waktu dan menjadi target operasi (TO), petugas Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menciduk Juhriansyah alias Juhri (50) warga alan Tatah Belayung Rt 21 Rw 02 Kelurahan Tanjung Pagar Kecil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dari penangkapan dan penggeledahan di dua lokasi berbeda, petugas menemukan sabu-sabu cukup banyak yakni sekitar 50 gram atau setengah ons sabu-sabu .

Informasi terhimpun, penangkapan Juhri ini tak lepas dari penyelidikan petugas berkenaan adanya keterangan yang bersangkutan diduga terlibat peredaran narkoba. Hal ini pun ditelusuri oleh petugas dengan melakukan lidik di lapangan.

Baca: LIVE STREAMING ICC 2018 : Arsenal vs Chelsea LIVE iNews TV & TVRI (Delay) Pukul 02.00 Wib

Hingga pada Jumat (27/7) sore petugas mendapati dugaan adanya barang terlarang di lokasi di Jalan Tatah Belayung Rt.21 Rw.02 Kelurahan Tanjung Pagar Kecil Kecamatan Banjarmasin Selatan. Dari sinilah petugas langsung melakukan penggeledahan di lokasi itu dan menemukan timbangan digital, plastik klip dan lain-lain.

Kemudian petugas melakukan pengembangan di lokasi kedua di pinggir Jalan Cempaka IV Kelurahan Mawar Kecamatan Banjarmasin Tengah dan menemukan satu paket besar sabu.

Baca: Hasil ICC 2018 - Arsenal Menang Adu Penalti Atas Chelsea

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kabag Binops AKBP Daryanto yang didampingi Kasubdit 2 AKBP Andi Alimani, Rabu (1/8) membenarkan penangkapan Juhri ini.

Dari penggeledahan di lokasi pertama atau TKP 1 mereka temukan satu buah timbangan sabu warna silver, satu pak plastik klip, dua buah sendok sabu terbuat dari sedotan plastik, dan empat hp.

Kemudian di lokasi kedua petugas temukan satu paket sabu dengan berat kotor 51,07 gram dan berat bersih 50,02 gram gram serta satu buah plastik warna hitam.

"Sabu disimpan di tempat terpisah," ucap AKBP Andi Aliamin menambahkan.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help