Liga 1 2018

Ini yang Disiapkan Mario Gomez Jelang Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Liga 1 2018 Live Indosiar

Pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Pekan 19 Liga 1 2018 bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Ini yang Disiapkan Mario Gomez Jelang Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Liga 1 2018 Live Indosiar
BOLASPORT.COM
Mario Gomez, pelatih Persib Bandung asal Argentina. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Pekan 19 Liga 1 2018 bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018).

Laga Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Liga 1 2018 ini akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, tidak akan mengubah komposisi pemainnya terlalu banyak pada pertandingan kandang Liga 1 2018 menghadapi Sriwijaya FC

Menurut Gomez, pada pertandingan tersebut Bojan Malisic dan Hariono masih belum bisa diturunkan karena mendapatkan sanksi larangan bermain.

Baca: Jadwal Pekan 19 & Klasemen Liga 1 2018 - Persib vs Sriwijaya FC, Arema FC vs Persija Live Indosiar

Hanya saja, pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali diperkuat oleh Ezechiel Ndouassel yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu.

"Iya Bojan dan Hariono nggak akan masuk. Indra akan gantikan dia, dan Ezechiel sekarang sudah siap bermain, sisanya masih sama kayak kemarin (lawan PS Tira)," kata Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (2/8/2018).

Baca: Capres-Cawapres Pilpres 2019, Kubu Jokowi Disebut Tak Pede Umumkan Cawapresnya

Gomez menambahkan, akan kembali menyiapkan striker anyarnya Patrich Wanggai setelah sebelumnya mencetak dua gol ke gawang PS Tira.

"Iya dia juga main," jelas Gomez.

Mengenai kekuatan tim lawan, Gomez menilai Sriwijaya FC merupakan klub yang berkualitas dan tidak bisa dipandang sebelah mata, walaupun menjelang putaran kedua mereka ditinggalkan beberapa pemainnya.

"Mereka terus menjadi tim yang bagus meskipun banyak pemain yang pergi. Mereka tetap jadi tim yang bagus karena memiliki banyak pemain," ucapnya.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help