Berita Tanahbumbu

Kolaborasi CSR, Perusahaan Ini Bangunkan Balai Pertemuan dan Gapura Kuburan muslimin

dua desa ini mendapatkan batuan sosial melalui dana CSR perusahaan untuk dibangunkan gerbang dan pagar kuburan muslimin

Kolaborasi CSR, Perusahaan Ini Bangunkan Balai Pertemuan dan Gapura Kuburan muslimin
ist
Management PT SIS, Nur Baharudin selaku Project Manager bersama Kepala Desa Sebamban Lama, Syarfani dan kepala Desa Sebambanbaru, Syaiful serta masyarakat sekitar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Desa Sebamban Lama dan Desa Sebamban Baru kini mendapatkan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan sekitar di wilayah Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu.

Pasalnya, dua desa ini mendapatkan batuan sosial melalui dana CSR perusahaan untuk dibangunkan gerbang dan pagar kuburan muslimin dan balai pertemuan.

Dua bangunan itu berkat kolaborasi CSR PT SIS. Kegiatan pemberian dana CSR ini berupa penyerahan bantuan bangunan Balai Pertemuan di Desa Penyiputan Sebamban Lama dan Gapura pagar makam musliman di Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanahbumbu.

Tepatnya pada Kamis (2/8/18), bangunan itu diserahkan top Management PT SIS, Nur Baharudin selaku Project Manager kepada Kepala Desa Sebamban Lama, Syarfani dan kepala Desa Sebambanbaru, Syaiful serta disaksikan masyarakat sekitar.

Baca: Strategi Fakhri Husaini Jelang Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2018 Live Indosiar

Menurut Nur Baharudin, kegiatan sosial ini di plopori oleh PT SIS sebagai kontraktor berkalaborasi dengan PT BIB sebagai Owner serta disupport oleh kontraktor PT BAMA dan PT PPA. Kolaborasi ini bersama-sama untuk memberikan bantuan dana csr untuk kedua desa tersebut.

"Dengan adanya kegiatan ini, harapannya perusahaan dapat menjadi tetangga yang baik untuk masyarakat sekitar. Sesuai visi dan misi perusahaan yaitu tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan harapan perusahaan menjadi aset di masyarakat," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved