Kriminalitas Banjar

Penyuluh Pertanian di Kecamatan Aranio Meninggal Akibat Kecelakaan Tunggal

Kecelakaan tunggal dialami oleh Akhmad Rifai, pria kelahiran Bangkal 29 September 1985 itu meninggal di lokasi kejadian.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kecelakaan tunggal dialami oleh Akhmad Rifai, pria kelahiran Bangkal 29 September 1985 itu meninggal di lokasi kejadian sekitar pukul 10.30 wita, Kamis (2/8). Dirinya tercatat sebagai ASN Penyuluh Pertanian Kabupaten Banjar.

Kasat Lantas Polres Banjar melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Marjuki mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Honda Win DA 798 BM dari arah Banjarbaru menuju arah Aranio.

Warga Jalan Mistar Cokrokusumo No 29 Bangkal Kecamatan Cempaka Banjarbaru itu jatuh ke sisi kiri bahu jalan. Lokasi jatuhnya di Jalan PM Noor, Batu Kambing Desa Awang Bangkal Barat Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

Baca: Perampok di Angsau Mempan Terkena Sabetan Senjata, Memey Pura-pura Pingsan

“Akhmad Rifai laka tunggal, jatuh mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi kejadian. Kemudian di bawa ke rumah sakit,” katanya.

Kapolsek Karang Intan, Ipda Margito dan anggota Aiptu Denny telah mendatangi tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. Selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Banjar.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-16 2018 di Indosiar Vidio.com

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Banjar, M Fachry membenarkan Akmad Rifai merupakan Penyuluh Pertanian di Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Aranio.

“Tapi yang bersangkutan sebagai ASN di Dinas Peternakan dan Perkebunan,” tambahnya. (banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help