Ekonomi dan Bisnis

Peresmian Kantor Baru PT Rizma Tour & Travel, Bantu Perkenalkan Wisata Banua

Selain itu, pihaknya juga turut membantu menciptakan lapangan pekerjaan, dengan cara menjadikan gaet untuk wisata lokal.

Peresmian Kantor Baru PT Rizma Tour & Travel, Bantu Perkenalkan Wisata Banua
banjarmasinpost.co.id/m maulana
Peresmian Kantor Baru PT Rizma Tour & Travel oleh Director PT Rizma Tour Travel, Imam Mahmudi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Rizma Tour & Travel yang tergabung di  PT Indo Dharma Transport (IDT) Group kini melakukan kegiatan operasional di gedung baru, yakni di Jalan Jafri Zam Zam No 18-19 Banjarmasin.

Grand Opening peresmian kantor baru PT Rizma Tour & Travel diresmikan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng dan pita, pada Kamis (2/8/2018) pagi.

Acara peresmian gedung tiga lantai ini dihadiri puluhan tamu undangan, turut hadir juga perwakilan dari Dinas pariwisata Provinsi Kalsel, perwakilan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA), dan beberapa perwakilan Perbankan BUMN dan swasta.

Menurut Directur PT Rizma Tour & Travel, Imam Mahmudi, adanya kantor baru yang representatif ini, mampu meningkatkan performa dan kualitas pelayanan.

Baca: Persaingan Raja Gol Jelang Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2018 Live Indosiar

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16 2018 Live Indosiar

"Harapan saya tentunya karyawan lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga perusahaan lebih berkembang," ucap Imam.

Imam menambahkan dengan adanya kantor baru, mimpi dari Rizma Tour & Travel untuk menjadi travel yang bisa berkembang secara nasional hingga internasional bisa tercapai.

Lebih lanjut Imam juga menginginkan ikut berkontribusi secara langsung dalam membantu Pemerintah Derah Kalimantan Selatan, dalam hal memperkenalkan obyek wisata yang ada di Banua.

"Kami ingin memperkenalkan dan mengekspos wisata yang selama ini belum terlalu terkenal, menjadi lebih dikenal, sehingga Kalimantan Selatan tidak kalah dengan Bali, Bandung, dan lain sebagainya" terangnya.

Selain itu, pihaknya juga turut membantu menciptakan lapangan pekerjaan, dengan cara menjadikan guid untuk wisata lokal.

Baca: Capres-Cawapres Pilpres 2019, AHY Genap 40 Tahun Ketika Pendaftaran Pilpres, Jadi Dampingi Prabowo?

Hal yang diandalkan PT Rizma Tour & Travel, selain paket wisata domestik dan internasional, pihaknya mempunyai armada transportasi sendiri yang bisa membawa rombongan kecil hingga besar.

Rizma Tour & Travel memiliki enam unit bus, terdiri dari satu unit big bus dan lima unit medium bus yang beroperasi di Pulau Jawa.

"Sejauh ini armada yang kami miliki ada di Pulau Jawa, nantinya kami akan menambah armada seperti Banjarmasin secara bertahap," ujarnya.

Satu unit big bus mempunyai kapasitas 55 seat, dan medium bus berkapasitas 33 seat, meski demikian bila ada rombongan kecil Rizma Tour juga menyediakan armada tersendiri.

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved