Berita Hulu Sungai Utara

Polres HSU Gowes Sambil Beramal

Secara berkala kegiatan gowes sembari kunjung desa ini dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH.

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Kegiatan bersepeda atau gowes memang sudah sering dilakukan oleh jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU) bukan hanya untuk berolahraga namun juga sekaligus sebagai sarana melihat lansung kondisi keamanan warga terlebih di daerah pedesaan.

Secara berkala kegiatan gowes sembari kunjung desa ini dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH.

Bukan hanya melakukan dialog kepada masyarakat saat berkunjung ke suatu tempat jajaran Polres HSU juga sering memberikan bantuan berupa Sembako atau bantuan lain yang memang dibutuhkan oleh warga.

Baca: Kepala Daerah Dilarang Jadi Ketua Tim Kampanye Saat Pilpres 2019, Ini Penjelasan KPU RI

AKBP Agus menanyakan langsung kondisi keamanan dan kendala atau kesulitan yang dirasan oleh masyarakat. Kegiatan ini dinilai ampuh untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan anggota Polres HSU.

Kegiatan Gowes juga dilaksanakan sekaligus mengunjungi Panti Asuhan yang ada di Kabupaten HSU.

Baca: Live JTV! Live Streaming Persinga Ngawi vs Persis Solo Piala Indonesia via Streaming JTV

Seperti kunjungan yang baru saja dilakukan oleh Polres HSU dengan mengunjungi Panti Asuhan As Salam dan Budi Harapan di Kecamatan Amuntai Tengah. Kedatangan rombongan Gowes disambut dengan baik oleh pengurus Panti.

Pihaknya juga mengaku sangat berterimakasih karena telah diterima dengan baik dan diberi kesempatan untuk melaksanakan silaturahmi.

Polres HSU juga memberikan bantuan berupa Sembako yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari hari bagi anak asuh Panti Asuhan.  

Baca: Kuota CPNS HST Terbatas, Warga HST Diimbau Harus Berani ke Luar Daerah

“Ini adalah ajang silaturahmi membangun sinergitas dengan semua elemen dan  khususnya para komunitas sepeda HSU, kegiatan ini nantinya diharapkan rutin dan berlanjut ditempat yang berbeda,” ungkapnya.

(banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved